Ini Bocoran Pembalap Pendamping Alex Rins di LCR Honda (2023)

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut MotoGP Sekarang Kurang Greget, Tidak Ada Rivalitas Seperti Di Eranya

Alex Rins memang sudah dipastikan sebagai penghuni abru dengan kontrak selama 2 tahun hingga akhir 2024. Ia menggantikan Alex Marquez yang pindah ke tim Gresini Racing Ducati.

Nah, bicara formasi tim LCR Honda memang yang memiliki hak utama adalah HRC. Mereka yang kontrak dan menyediakan motor sekaligus riset. Luci Cecchinello cukup yang menjalankan operasional tim.

koizumi

BACA (JUGA) : Akankah Dominasi Pecco Berlanjut ? Berikut Jadual Lengkap MotoGP Austria Minggu Ini

Apa clue atau rahasianya ? Intinya, dalam beberapa minggu kedepan akan diumumkan antara bertahan dengan Nakagami yang memang belum pernah podium dalam lebih dari 75 kali penampilannya atau dengan bintang muda Moto2 Ai Ogura yang notabene berusia 21 tahun dan saat berita ini ditulis ada di posisi ke-2 klasemen sementara Moto2.

“Sejujurnya, ini adalah keputusan yang sepenuhnya ada di tangan Honda. Saya pikir, itu akan memakan waktu beberapa minggu sebelum mereka mengambil keputusan, ”tutur Lucio Cecchinello selaku manajer tim yang berasal dari Italia.

BACA (JUGA) : Waduh, Marquez Akui Belum Ada Konfirmasi Resmi Honda Buat Joan Mir

“Ada dua opsi diatas meja. Mereka mungkin memiliki pilihan ketiga. Sejujurnya, saya tidak tahu. Tapi ini adalah proyek dimana mereka benar-benar ingin memberi ruang bagi pembalap Asia. Tentu saja, melanjutkan dengan Nakagami adalah sebuah pilihan. Ai Ogura juga sebagai pilihan. Itu adalah keputusan yang akan mereka buat segera, “tambah Lucio Cecchinello yang dilansir dari PaddockGP.

Sehubungan pilihan ketiga diluar Nakagami dan Ai Ogura adalah Somkiat Chantra. Ini pembalap Moto2 asal Thailand. Namun secara logika memang posisinya lebih sulit. Petarung Jepang jadi prioritas sebagai wujud gengsi pabrikan Honda di level MotoGP. Ditambah lagi dengan sponsor utama Idemitsu yang juga beraasal dari Jepang. BB1

Facebook Comments

You May Also Like