RCB Kasih Part Dengan Nominal 10 Juta Buat Support Modif Komunitas

BeritaBalap.com- Honda Vario 150 Awal Tampil Standart Berubah Jadi Modif Ala ‘Sultan’. Seperti mimpi kejatuhan bintang, itu yang dirasakan oleh bro Uyung dari komunitas Udick Riders Community (URC) Tangerang. Setelah mendapatkan grandprize atau hadiah utama saat digelar acara launching RCB Community beberapa waktu lalu.

Hadiah yang diterima bro Uyung cukup menggiurkan, total 10 juta rupiah meski diwujudkan dalam bentuk produk part aksesoris RCB. Bahkan motor bro Uyung, Honda Vario 150, yang awalnya tampil standart. Harus dilakukan rekayasa modifikasi yang dilakukan oleh crew RND-RCB dari Enwan. Dan hasilnya disulap menjadi motor modif fashion tampil beraura ala motor ‘Sultan’. Bisa dilihat dari hasil foto-foto yang menjadi pelengkap informasi berita ini ya bro.

Hasil rekayasa modifikasi dengan part RCB tampil menjadi motor ala sultan

Langkah awal modifikasi yang dilakukan pada motor geberan bro Uyung. Pastinya harus merombak tampilan kaki-kaki. Pelek standarnya diistirahatkan di ganti dengan pelek RCB SP 811. Sengaja untuk pelek
di pilih warna putih, karena nantinya akan dikombinasi dengan caliper RCB model S 3 yang memilik warna merah maron. Yang juga berfungsi sebagai penahan putaran disc RCB S series buat kaki depannya.

koizumi

Tidak cukup hanya disitu. Tampilan muka juga harus mendapat sentuhan modifikasi. Master brake pump S1 radial RCB dipilih warna merah juga. Biar tampilannya semakin terkesan mewah, side mirror atau spionnya juga masih menggunakan brand RCB tipe S5 yang masih mempertahankan warna merah menyala.

Bergeser kebagian buritan atau belakang. Cangkokkan monoshock VS series, sebagai peredam kejutnya. Menjadikan Honda Vario 150 milik bro Uyung yang rajin kopdar ini semakin nyaman dikendarai di jalan raya. “Saya merasa bangga sekarang menjadi bagian dari keluarga RCB Community. Sekaligus kebahagiaan yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Karena motor saya terpilih menjadi motor yang dimodif full dengan menggunakan part RCB. Yang saya tahu brandnya tergolong premium class,”bangga bro Uyung dimarkas N1 saat serah terima motornya setelah dimodif dibagian RND-RCB.

Ternyata meski sudah dimodif full dengan menggunakan part RCB, masih dapat lagi satu kejutan dengan terpasangnya gas buang menggunakan knalpot brand R9 tipe Maxxie series. Pastinya akan mantap bila dibuat touring, karena powernya akan naik juga tampilannya bisa lebih sporty.

Finishing pastinya buat pemanis tampilannya. Permainan cutting sticker menjadi lilitan di body dengan perpaduan warna merah dan putih. Khas sebagai warna idola part RCB. Juga logo brand produk yang mensupport acara launching RCB Communtiy beberapa waktu yang lalu. Mantap. Tim

SPEK MODIF
MOTOR; Honda Vario 150. Spion/Side Mirror RCB Tipe S5, Master Brake Pump S1 Radial kanan, Master Brake Pump S1 Cable Only, Brake Hose RCB, Velg SP 811 White Click 125, Disc S Series, Handle Grip RCB, Caliper S3 Series, Monoshock Vs Series, Knalpot R9 Tipe Maxxie Series. Modifikator RND-RCB.

Facebook Comments

You May Also Like