Ikuti Jejak VR46 ! Sudah Banyak Anggota Pecco Fan Club, Siap Ramaikan Misano

BeritaBalap.com-Momen kemenangan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco dalam MotoGP Aragon yang mengalahkan Marc Marquez sebagai penguasa disana, juga podium jawara di Misano (1) yang meninggalkan Fabio Quartararo, menjadi timing kebangkitan Pecco Fan Club yang sebetulnya sudah berdiri sejak 2017 di Chivasso (kota kelahiran Pecco).

BACA (JUGA) : Pecco Akui Untuk Kembali Juara Di Misano Itu Sulit, Kenapa ?

Trend saat ini, bahwa anggota klub penggemar Pecco ini semakin ramai dan menurut kabar mereka akan hadir sendiri dalam tribun khusus (Tramonto) Pecco Fan Club pada seri ke-16 Misano (2) Italia, akhir pekan ini (21-24 Okt). Ada sekitar 300-an orang dari Pecco Fan Club yang akan hadir di Misano nanti.

koizumi

Alhasil, konteks ini menjadi jejak awal Pecco untuk membangun komunikasi lebih efektif dengan penggemarnya. Dalam suatu kesempatan, Pecco juga pernah mengatakan bahwa ia bukan ingin meniru bagaimana spesialnya VR46 hingga menjadi magnet MotoGP selama puluhan tahun, tetapi mencontoh bagaimana komunikasi yang efektif dilakukan VR46 dengan fansnya.

BACA (JUGA) : Wow ! Alberto Puig Ingin Duetkan Marquez-Quartararo, The Dream Team 2023

Adapun ciri atau karakter dari Pecco Fan Club adalah warna merah dan motto terkenal #GoFree. Manajemen dari Pecco Fan Club sendiri dijalankan oleh 7 orang dibawah Presiden Pecco Fan Club yang dipegang oleh Luca Cena. Dalam hal ini berkolaborasi dengan VR46, manajemen sirkuit dan Dorna Sports.

Kabar lanjutam, Pecco Fan Club berhasil mengumpulkan banyak anggota yang tidak hanya dari Italia, Juga Spanyol, Australia dan Malaysia. Demikian dikarenakan juga media sosialnya yang go international dengan postingan dalam bahasan Italia dan Inggris.

BACA (JUGA) : Bos KTM Akui Ducati Terdepan Dalam Inovasi Teknis Dari Jepang, Kenapa Tidak Direkrut Saja ?

“Saya ingat dengan senang hati pertemuan pertama, karya pertama, desain merchandising pertama. Klub penggemar saya terdiri dari teman-teman terdekat saya, jadi menjalani momen-momen ini bersama sangat menyenangkan. Kami berada di kantor pertama kami di malam hari dan bekerja berjam-jam. Ketika saya bisa, saya mencoba untuk berada di sana dan saya sangat menikmatinya. Kami melakukan segalanya dan ini membuat segalanya lebih indah dan lebih milik kami, ”ucap Pecco yang saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara MotoGP. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like