Ini Jawaban Bos Tim Yamaha Soal Perpanjngan Kontrak Quartararo, Lanjutkah ?

BeritaBalap.com-Perdebatan atau diskusi menarik sehubungan perpanjangan kontrak Fabio Quartararo yang akan selesai pada akhir tahun 2021 ini direspon bos tim Yamaha.

BACA (JUGA) : Waduh ! Quartararo : Jika M1 Belum Sesuai Keinginan Bukan Berarti Kontrak Tidak Diperpanjang

Apakah Yamaha punya keinginan kuat untuk melanjutkan dengan juara dunia MotoGP 2021 tersebut ? Apakah ada incaran lainnya seiring klaim manajer pribadi Quartararo yang menyebut ada 2 tim yang serius dan satunya adalah kurang serius ?

koizumi

Ternyata Yamaha ingin secepatnya memperpanjang kontrak pembalap asal Perancis usia 22 tahun ini. Bahkan diklaim untuk diupayakan sebelum kompetisi MotoGP 2022 dimulai. Mungkin untuk menenangkan psikologis Quartararo dalam menjalani seri balapan 2022.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui Pernah Mobilnya Dirusak, Kemudian Dirampok Dan Kecelakaan Tahun Ini

“Tahun depan, kami ingin sukses lagi. Kami akan membicarakan banyak hal dengannya. Jelas, bahwa kami ingin memiliki Fabio di tim pabrikan di masa depan dan kami akan menegosiasikan kemungkinan perpanjangan kontrak. Bagi saya selalu lebih baik untuk menghindari negosiasi yang rumit selama musim, di pihak Yamaha tidak ada keraguan untuk melanjutkan hubungan, “terang Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing.

Bagaimana dengan durasi kontrak ? Apakah tradisi 2 tahun atau malah bisa lebih dari 2 tahun seperti yang dilakukan Honda terhadap Marc Marquez (selama 4 tahun) dan KTM dengan Brad Binder untuk 3 tahun.

“Segalanya mungkin. Kami biasanya melakukan kontrak dua tahun di Yamaha. Saya tidak ingat siapapun yang menandatangani selama lebih dari dua tahun, “tambah Lin Jarvis. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like