Quartararo Sebut Perfoma Ducati Makin Menakutkan, Peringatkan Yamaha !

BeritaBalap.com-Trio penunggang Ducati GP21, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin serta Jack Miller tampil dominan di trek Ricardo Tormo Valencia. Mereka memborong podium juara hingga 3 besar MotoGP Valencia, Minggu (14 Noveber). Tidak ada perlawanan serius dari merek lain.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Akui Raih Rookie Of The Year Saat Kondisi Sakit Dan Muntah-Muntah

Dalam hal ini, Fabio Quartararo ikut merespon kejadian ini. Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut sudah berusaha untuk mengejar mereka tetapi tidak bisa. Ini yang kemudian disebut Quartararo bahwa perfoma Ducati menakutkan. Makin serem.

koizumi

Terbukti memang GP21 tidak hanya oke dalam akselerasi dan pencapain top speed, juga dalam berbagai model tikungan. Demikiani yang kemudian membuat Quartararo tegas memperingatkan Yamaha untuk dapat lebih serius tahun depan (2022). Terlebih soal penambahan horse power atau tenaga pada M1.

BACA (JUGA) : Tangisan Francesca Sofia Novello Saat Balap Terakhir VR46, Ada Kalimat Penyesalannya

“Melihat 3 pembalap Ducati di podium di Valencia, dimana saya percaya itu tidak pernah terjadi, sungguh luar biasa. Semua pembalap mereka dalam kondisi baik, bukan hanya motornya, “tegas Quartararo yang sudah memastikan gelar juara dunia MotoGP 2021.

“Di bagian kedua musim ini, mereka melakukan pekerjaan dengan baik, mereka menakutkan. Saya berharap Yamaha memiliki kejutan untuk saya di Jerez dengan sedikit tambahan tenaga kuda, “tambah Quartararo yang berusia 22 tahun.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Sebut VR46 Sebagai Legenda MotoGP Terhebat

Pada bagian lain, Quartararo juga ikut memberikan komentar sehubungan momen perpisahan dengan Valentino Rossi yang akan pensiun tahun depan (2021). Ada momen dimana VR46 mendatangi dan memeluk Quartararo saat MotoGP Valencia berakhir.

“Dia selalu menjadi idola saya. Kami memiliki beberapa momen spesial ketika kami berfoto bersama dengan sepedanya. Saya memenangkan kejuaraan tahun ini saat dia pensiun, itu istimewa. Terima kasih untuk apa yang dia lakukan untuk MotoGP, “timpal Quartararo. BB1

Hasil MotoGP Valencia :

Facebook Comments

You May Also Like