Jatuh Bangun Neng Dolis Mengejar Juara Umum Wanita Di Grasstrack 2021 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Butuh perjuangan hingga jatuh bangun Neng Dolis mengejar juara umum wanita di grasstrack 2021 Tasikmalaya. Tepatnya pada gelaran Grasstrack Nico Batak Open 2021 yang berlangsung disirkuit Alam Sukapura Cijoho, manonjaya, Tasikmalaya, Jabar pada Minggu, 6 Juni lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Grasstrack Nico Batak Open 2021 Tasikmalaya Minggu, 6 Juni

Neng Dolis mendapat hasil sempurna pada gelaran balap tersebut. Maksudnya, pemilik no start 10 ini berhasil menjadi yang tercepat dikelas Matic Wanita dan dikelas FFA Wanita meskipun harus terjatuh saat bersaing dibarisan depan.


“Di kelas matic wanita kemenangan saya dapat tanpa ada kendala yang berarti. Tapi waktu pas dikelas FFA Wanita saya terjatuh dilap ke-2 dan ditikungan ke-2, padahal saat itu saya udah di posisi depan. Meski sudah tertinggal lumayan jauh, akhirnya dilap ke-4 ditempat aku jatuh, aku berhasil mengambil alih posisi terdepan lagi hinga finish,” buka Neng Dolis.

Neng Dolis raih double winner kelas Matic Wanita dan FFA Wanita

Bisa mengambil alih kembali posisi terdepan meski sempat terjatuh tentu bukan perkara yang mudah. “Iya betul, yang jelas kemarin aku fokus, terus balapnya dibawa tenang dan enggak emosi. Alhamdulillah, akhirnya bisa kembali menjadi yang tercepat dikelas FFA Wanita,” bangga pemilik nama lengkap Lilis Nurhasanah.

Lama enggak balap, sekalinya balap dapat juara umum wanita. Gimana nih rasanya setelah sekian lama enggak balap? “Ngerasa agak beda balapnya. Karena sudah lama engga balap, kemarin agak sedikit tegang juga karena mungkin udah agak lama engga ketemu sirkuit dan jarang latihan,” sahut Neng Dolis.

BACA JUGA : Neng Dolis Bagikan Tips Sederhana Jaga Fisik Sekaligus Ngabuburit

Lebih lanjut, lady grastracker yang kemarin membela tim Enzo148 Iduy 24 Team Gharasi Tasikmalaya ini menambahkan. “Soalnya selama pandemi saya ada kesibukan kerjaan. Paling sesekali jaga fisiknya main adventuran. Pastinya, kemenangan ini jadi penyemangat untuk balap kedepannya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like