Jawaban Menohok ! Bagnaia Pecco Tegaskan Tidak Ngaruh MM93 Kembali Balap

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati) menegaskan bahwa tidak ada pengaruh baginya sehubungan comeback atau kembalinya Marc Marquez dalam seri ke-3 MotoGP 2021 di Sirkuit Portimao, Portugal, akhir pekan ini (16-18 April).

Baginya, itu biasa-biasa saja. Termasuk pendapatnya bahwa MM93 akan berproses dahulu pasca cedera hingga harus absen selama sekira 9 bulan. Beradaptasi dulu untuk dapat kembali normal. Pada sisi lain, kondisi para pembalap saat ini sudah berbeda. Lebih bertaji, termasuk set-up motor.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Komentar Quartararo Soal Marquez Kembali Balapan Di Portimao

koizumi

“Menurut saya, saat ini dia tidak bisa terlalu banyak mengambil resiko, apalagi dengan tangan kanannya. Seperti yang kamu ketahui, Marc akan cepat dan kompetitif. Dia kembali karena dia 100 persen, karena dia percaya dan akan berusaha untuk menjadi sangat cepat segera, ”terang Bagnaia Pecco yang ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara.

Bagnaia Pecco yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy menambahkan bahwa ia tidak peduli dengan kehadiran Marc Marquez. Fokusnya adalah meriah podium setelah sempat diraihnya di Losail Qatar dengan memimpin jalannya lap awal hingga pertengahan.

BACA (JUGA) : Joan Mir Tantang Marc Marquez Di Portimao, Tidak Mau Dicap Juara Dunia Yang Diuntungkan

“Saya harus mengatakan bahwa kami semua adalah pebalap profesional disini. Kami semua disini untuk memberikan 100 persen dan memimpin balapan kami”.

“Saya terutama adalah mencoba untuk berpikir untuk diri saya sendiri dan menjadi secepat mungkin. Saat kita memiliki satu lawan lagi, aku akan mencoba melawannya juga. Kita lihat saja nanti. Kembalinya Marc telah menyebabkan kehebohan akhir-akhir ini. Tapi saya memikirkan diri saya sendiri. Jika itu baik untuknya, itu bagus untuk olahraga. Tapi saya pastikan saya melakukan pekerjaan dengan baik, ”tambah Bagnaia Pecco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like