Marquez Tidak Akan Mampu Lawan Serbuan Ducati Dengan Kondisi Motor Saat Ini

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) dalam kondisi sulit saat ini. Maksudnya, dalam konteks perfoma mesin Honda RC213V yang belum juga kompetitif. Itu bukan karang-mengarang namun ditegaskan oleh juara dunia MotoGP 2019 berulang kali.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Akui Perfoma Ducati Masih Selangkah Lebih Maju

Jadi kita tidak bicara sehubungan kondisi lengan ataupun potensi cedera diplopia atau saraf mata yang disebut bisa saja kambuh. Ini soal kondisi terkini motor. Oh ya, manajer tim Repsol Honda Alberto Puig juga menegaskan bahwa Ducati selangkah lebuh maju dari mereka.

koizumi

Konteks tidak kompetitifnya motor Marc Marquez ini juga disebut oleh gacoan tim Aprilia Racing Aleix Espargaro. Menurutnya, akan sulit bagi MM93 untuk bertarung saat ini dalam menghadapi gempuran motor dan para pembalap Ducati. Saat ini, level motor dan level pembalap jauh meningkat. Termasuk ancaman dari tim Aprilia.

BACA (JUGA) : Launching Tim Repsol Honda : Keren ! Ada Logo RCB Yang Nempel Di Area Spatbor, Ini Fotonya..

“Bagi saya, Marc adalah pembalap paling berbakat yang pernah saya balapan bersama. Tetapi sekarang, bagaimanapun, ada level yang bagus antara motor dan juga level pengendara sangat tinggi. Sebelumnya ada 4 atau 5 pembalap di depan semua orang. Bahkan kemudian masuk ke 10 besar pun menjadi sulit, “tutur Aleix Espargaro yang saat ini sudah berumur 33 tahun.

BACA (JUGA) : Terungkap Efek Samping M1 Ketika Top Speednya Naik Drastis

“Jika Honda tidak memberinya motor yang bagus, akan sulit bagi Marquez untuk bertarung. Aprilia dan Ducati melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ada banyak Ducati yang kuat dan praktis tidak ada rookie (pendatang baru, red). Jadi ada belasan pebalap yang bisa menjadi juara, “tambah Aleix Espargaro yang dilansir dari GPone. BB1

Facebook Comments

You May Also Like