Kasihan Miguel Oliveira Cedera Lagi, Tidak Balap Lagi di Le Mans

BeritaBalap.com-Sungguh kasihan nasib Miguel Oliveira yang harus kembali mengalami cedera serius lagi. Rider tim CryptoDATA RNF Aprilia tersebut dipastikan mengalami cedera bahu pasca insiden di Jerez Spanyol, Minggu kemarin (30 April).

BACA (JUGA) : Ini Pujian VR46 Buat Pedrosa Yang Lama Tidak Balapan Dan Berusia 37 Tahun

Itu saat crash dengan Marco Bezzecchi dan Fabio Quartararo. Informasi lanjutan, ternyata bukan hanya cedera bahu, juga mengenai ligamen dan humerus (lengan, red).

koizumi

Konteks ini yang kemudian membuat pembalap asal Portugal tersebut dipastikan absen atau tidak balapan lagi dalam seri lanjutan MotoGP di Le Mans Perancis tanggal 14-15 Mei nanti.

BACA (JUGA) : Tampil Pertama Pasca Cedera Serius, Pol Espargaro Ungkap Kondisi Cedera 8 Tulang Patah

Padahal sebelumnya Miguel Oliveira sudah absen di Argentina setelah ditabrak Marc Marquez (Repsol Honda) saat putaran Portimao Portugal.

“Pada awalnya, perhatian medis berhasil memposisikan kembali bahu kirinya yang terkilir, penilaian lebih lanjut mengungkapkan cedera yang lebih parah, termasuk patah tulang di humerus dan cedera labrum ligamen anterior. “

“Meskipun Oliveira dan dokternya telah memutuskan untuk tidak melakukan operasi, dia harus fokus pada proses penyembuhan dan tidak akan dapat berpartisipasi di seru Prancis. Tim berharap dia cepat pulih dan berharap dapat menyambutnya kembali untuk putaran Italia, “demikian pernyataan pers tim CryptoDATA RNF Aprilia.

BACA (JUGA) : Masih 18 Tahun ! Ini Profil Rider Moto3 Ivan Ortola Borong Jawara Austin Dan Jerez

“Dengan absennya Oliveira, dia akan digantikan oleh Lorenzo Savadori. Sebagai test rider Aprilia resmi, Savadori telah memiliki kesempatan untuk membiasakan diri dengan tim dan kondisi selama tes resmi MotoGP di sirkuit Jerez pada hari Senin, “tambah pernyataan pers tersebut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like