Motorsportclub Teutschenthal Perpanjang Kontrak Sebagai Tuan Rumah MXGP Jerman Hingga 2027


BeritaBalap.com- Infront Moto Racing dengan bangga mengumumkan telah memperpanjang kontrak dengan Motorsportclub Teutschenthal yang akan melihat MXGP Jerman, Teutschenthal menjadi bagian dari Kalender MXGP Kejuaraan Dunia Motocross FIM hingga 2027.

BACA JUGA : GasGas Factory Racing Umumkan Motor Baru Untuk Menghadapi Musim MXGP 2020

MXGP Jerman menjadi tuan rumah balapan kejuaraan dunia motorcross pertama pada tahun 1971. Kemudian setelah itu menjadi hal biasa dalam kalender balap MXGP dan menjadi tuan rumah bagi banyak balapan menarik serta Monster Energy FIM Motocross of Nations yang fantastis.


BACA JUGA : Mantap, MXGP Dan SEL Sport & Events Logistics Perpanjang Kemitraan Hingga 2023

Sirkuit hard-pack menampilkan sisi bukit ikonik yang menawarkan pemandangan terbaik dari seluruh trek dan telah menjadi tuan rumah bagi ribuan penonton dan balapan yang luar biasa selama bertahun-tahun. Pemenang masa lalu MXGP Jerman termasuk kroser legenda seperti Joel Smets, Stefan Everts, Mickael Pichon, dan pemenang yang kekininan adalah Ken Roczen, Jeffrey Herlings dan Antonio Cairoli dan masih banyak lagi lainnya.

BACA JUGA : Arminas Jasikonis Perpanjang Kontrak Bersama Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

“Meskipun MXGP Jerman tidak akan ada di kalender musim ini, acara yang paling ditunggu-tunggu telah ditunda hingga 2021 dan kami berharap dapat menyambut Anda semua ke Teutschenthal tahun depan. Kami sangat senang untuk mengkonfirmasi perpanjangan kolaborasi dengan Teutschenthal hingga 2027,” bilang David Luongo, CEO Infront Moto Racing.

BACA JUGA : Tak Ada Target Jumlah Penonton Demi Menyelamatkan Musim MXGP 2020

Lebih lanjut David Luongo menambahkan. “Lagu Talkessel berada di jantung semua penggemar MXGP, sirkuit yang indah yang menawarkan setiap tahun balap spektakuler berkat desain spesialnya , terlihat oleh semua orang. Saya memiliki pemikiran khusus untuk Joachim Jahnke yang meninggal minggu lalu dan seluruh keluarganya yang telah menjadi bagian besar dari kesuksesan GP,” tambahnya

BACA JUGA : Seluruh Paddock Tim Sambut Gembira Bisa Kembali Bersaing Di MXGP 2020

“Dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Andreas Kosbahn dan semua timnya untuk semua tahun-tahun kolaborasi, terlepas dari masa sulit kita hidup, kita selalu merasa bersatu dan ekstensi ini adalah konfirmasi bahwa yang terbaik ada di depan kita,” kata David Luongo.

BACA JUGA : Indonesia Gagal Menayangkan Kejuaran Dunia Motoccros, Berikut Update Terbaru Kalender MXGP 2020

Menanggapi pernyataan David Luongo, Andreas Kosbahn selaku CEO Motorsportclub Teutschenthal pun ikut buka suara. “Kami sangat senang dengan perpanjangan kontrak dengan Infront Moto Racing hingga 2027. Kami telah menjadi bagian integral dari kalender Kejuaraan Dunia FIM Motocross sejak tahun sembilan puluhan dan telah bekerja dalam semangat kepercayaan sejak saat itu, dari Action Group kali hingga sekarang,” bilang Andreas Kosbahn.

BACA JUGA : Standing Poin MXGP 2020 Hingga Putaran 2

“Bersama-sama, kami telah meningkatkan kualitas acara dengan luar biasa, untuk menawarkan kondisi yang lebih baik bagi pembalap, tim, dan penggemar. Sorotan yang tiada bandingnya sejauh ini adalah edisi 2013 dari Monster Energy FIM MXoN di depan 85.000 penonton. Saya ingin mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada manajemen Infront Moto Racing dan seluruh tim atas kepercayaannya, terutama di masa yang tidak biasa ini. Kami terus berjuang sangat keras untuk menyambut semua orang lagi di trek Talkessel legendaris Teutschenthal pada tahun 2021,” pungkas Andreas Kosbahn. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like