Pembalap Eropa Wahyu Nugroho Ikut Tarung Kejurprov IMI Jateng di Purwokerto, Timnya ?

BeritaBalap.com-Keren ! Seri final Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 yang dilangsungkan di Sirkuit GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah, akhir pekan ini (17-18 Desember) akan menghadirkan pembalap asal Boyolali Wahyu Nugroho yang selama ini konsen di gelaran internasional R3 bLU cRU European Cup 2022.

BACA (JUGA) : Jumat Siang Bisa Latihan 3 Jam Di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Makin Seru Final Kejurprov Road Race IMI Jateng

Apa saja kelas yang akan diikutinya ? Tim mana yang dibelanya ? Untuk kategori yang diikuti Wahyu Nugroho yang pada akhirnya berada di posisi ke-6 dalam klasemen akhir R3 bLU cRU European Cup 2022 adalah kelas Bebek 4 Tak TU 150 cc Open dan Lokal Jawa Tengah.

koizumi

Pastinya, kehadirannya akan menjadi tontonan seru bagi masyarakat Purwokerto dan sekitarnya yang sudah lama tidak disinggahi event road race.

BACA (JUGA) : Waduh, Mekanik GDT Racing Pilih Tidak Berangkat Grand Final MotoPrix Sentul, Kenapa Ini ?

Adapun tim yang akan dibelanya adalah PARD Casytha Manahadap yang notabene dikawal mekanik Gendut GDT Racing. Ini tim kepunyaan Frits Yohanes yang juga Ketua Umum IMI Jawa Tengah.

Anyway, Wahyu Nugroho memang punya kedekatan khusus dengan tuner yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta tersebut, karena kerap membela tim-tim yang selama ini back-up Gendut GDT Racing, baik tim yang berbasic 4 tak ataupun 2 tak. BB1

Facebook Comments

You May Also Like