Launching Tim Ducati Ditunda Gara-Gara Jack Miller Positif Covid-19

BeritaBalap.com-Manajemen tim Ducati mengumumkan bahwa mereka menunda presentasi. Maksudnya sehubungan peluncuran livery tim untuk MotoGP 2022 ini.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Aksi Salipnya Paling Spesial 2021 Saat Libas Zarco Di Austria, Ada VIDEOnya

Menurut rencana akan dilakukan tanggal 28 Januari di Italia.  Tetapi kemudian ditunda. Apa sebabnya ? Karena salah satu pembalapnya, ialah Jack Miller terjangkit virus Covid-19 alias Corona. Alhasil. tidak dapat berangkat ke Italia karena harus menjalani karantina.

koizumi

“Sayangnya saya dinyatakan positif Covid-19, dan karena itu saya tidak bisa berangkat ke Eropa, “ucap Jack Miller yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Mantap ! Tim MotoGP VR46 Dapat Dukungan Sponsor Bardahl, Sebelumnya Di Moto2 Dan Moto3

Saya sekarang berada di tenpat isolasi di rumah saya di Australia dan saya baik-baik saja. Saya tidak memiliki gejala apa pun, jadi saya setidaknya bisa terus berlatih, ”tambah Jack Miller yang musim 2022 ini harus memberikan prestasi signifikan agar kursinya aman di tim Ducati.

Minggu depan, Jack Miller akan menjalani test PCR untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut sebelum berangkat menuju Sepang Malaysia.

BACA (JUGA) : Dovizioso Ungkap Kebohongan Ducati, Tidak Pernah Ada Pembicaraan Duit Kontrak Hingga Berpisah

Adapun penundaannya diubah menjadi tanggal 7 Februari. Jadi setelah pengujian resmi pramusim di Sepang Malaysia (7 Februari).  Artinya sebelum test lanjutan di Mandalika Lombok NTB (11-13 Februari). BB1

Jadual MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like