LGM Gupiss Boyong 12 Motor Di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu, Joki & Targetnya?

BeritaBalap.com- Awas, LGM Gupiss boyong 12 motor diajang Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu yang siap tayang (8-9/7) akhir pekan ini. Siapa saja jokinya dan apa targetnya pada gelaran balap yang akan dilangsungkan dilintasan Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar ?

LGM Gupiss ini merupakan tim balap asal Cirebon yang dimotori duo kakak beradik, Iyan (Kipli) Adistia yang berperan memanage tim dan Ipul Dudung yang bertugas sebagai mekanik. Dilokasi yang sama, gelaran Drag Bike awal bulan Nevember 2022 lalu LGM Gupiss berhasil membabat 42 podium.

BACA JUGA : Ngamuk Di Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu, LGM Gupis Babat 42 Piala

koizumi

“Betul banget mas, mudah-mudahan untuk balap besok masih ada rejekenyia. Karena event kali ini dari LGM sudah menyiapkan 12 motor untuk bersaing diseri pembuka Kejurda Drag Bike Jabar. Untuk joki rencana kita menurunkan Nanda kancil, Ezha cild, Deni Deblong, M Dhiba, Aditya Tegar, Ucok Tayut dan Aldo Diego,” buka Iyan Kipli.

Iyan (Kipli) Adistia dan Ipul Dudung (bertopi) punggawa LGM Gupiss

Iyan Kipli yang selalu ditemani Ipul Dudung lalu menambahkan, “Lalu untuk balap kali ini kita hampir ikut semua kelas-kelas poin seperti Open, Rokies, Lokwil dan Bracket. Kita juga bawa 2 risetan sport baru untuk bersaing dikelas Sport TU dan Sport Frame Standar,” bebernya.

BACA JUGA : Seri Pembuka Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu Langsung Gelontorkan Uang Pembinaan Untuk Peraih 4 JU Dan Best Time

Wah, ternyata dari 12 motor yang dibawa ada amunisi barunya nih. “Iya mas, masih fresh dan baru mau dicoba besok. Semoga tidak ada kendala biar tampil maksimal dan bisa borong juara hingga meraih Juara Umum,” pungkas Iyan Kipli diamini Ipul Dudung. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like