Lorenzo dan Ayahnya Beda Pendapat, Soal Pedrosa Yang Kembali Balap MotoGP Styria

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015, orge Lorenzo dan ayahnya, Chico Lorenzo ikut mengomentari topik kembalinya Dani Pedrosa dalam balap MotoGP.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Pedrosa yang selama ini sebagai test-rider alias penguji KTM siap bertarung dan sudah menyatakan kesediaannya untuk ambil-bagian dalam seri ke-10 MotoGP Styria, Austria tanggal 6-8 Agustus nanti.

BACA (JUGA) : Mantap ! KTM Putuskan Dani Pedrosa Balap Wild Card Di Styria Dan Misano

koizumi

Yang menarik, bahwa mereka berbeda pendapat untuk hal tersebut. Lorenzo lebih berupaya mengapresiasi Pedrosa, sedangkan Chico Lorenzo menyebut Pedrosa itu bukan petarung hebat atau spesial tetapi memang sering merebut podium kemenangan.

Faktanya, Pedrosa memang belum pernah meraih juara dunia MotoGP. Cukup runner-up di klasemen akhir di MotoGP 2007, 2010 dan 2012.

“Selalu menyenangkan melihat pembalap hebat seperti Dani kembali ke trek, ”puji Jorge Lorenzo yang terakhir balapan musim 2019 bersama tim Repsol Honda, kemudian di musim 2020 menjadi test-rider Yamaha.

BACA (JUGA) : Terungkap Penyesalan Pedrosa Yang Tidak Menerima Tawaran Yamaha (2019)

“Pedrosa bukan pebalap hebat, dia adalah juara yang hebat. Jumlah podium kemenangannya termasuk di antara 10 terbaik dalam sejarah olahraga. Ketika kamu berkomunikasi, maka kamu harus menggunakan kata-kata yang tepat, ”timpal Chico Lorenzo, ayahanda Lorenzo yang memang kerap melontarkan komentar pedas dalam berbagai kejadian balapan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like