Lorenzo Goda Supermodel Rusia Katerina Safarova ? Padahal Ini Pacarnya Neymar

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo memang identik dengan perempuan cantik dimanapun dia berada. Maksudnya, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut kerap memamerkan kedekatannya dengan seorang perempuan saat dia berkunjung atau melancong ke sebuah negara.

Bahkan saat ke Bali juga menunjukkan hubungan dekatnya dengan artis tanah air, Nikita Mirzani. Nah, aktual Lorenzo “ketangkap” berkomunikasi dengan supermodel Rusia, Katerina Safarova yang juga seorang youtuber. Loh kok bisa ? Mereka kenalan dimana ? Sudah berapa lama hubungan mereka ? Hemmm… Kok tanyanya menjurus banget. Kalem, bro

BACA (JUGA) : Tidak Boleh Balap Wild-Card Tahun Ini, Apa Komentar Jorge Lorenzo ?

koizumi

Ternyata komunikasi yang terjadi berlangsung di Media Sosial. Lorenzo menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh Katerina Safarova yang bertinggi badan 175 cm dan memang sangat seksi tersebut. Satu pertanyaan menarik Katerina yang berusia 26 tahun, kenapa anda (Lorenzo, red) berhenti balap saat berusia 32 tahun ? Ini yang dijelaskan detail oleh Lorenzo.

“Saya berada di level profesional untuk waktu yang lama, 18 tahun sebagai profesional, saat umur 15 hingga 32 tahun. Ini membutuhkan banyak pengorbanan, seperti semua olahraga tingkat tinggi, mendedikasikan kita berjam-jam dan olahraga kita berisiko tinggi. Dan ketika kamu jatuh ke tanah, maka bisa mematahkan tulang. Saya mengalami banyak cedera, terutama dalam 1,5 tahun terakhir, setiap kali jatuh saya cedera. Tahun lalu, saya dengan Honda tidak terlalu baik, saya memiliki banyak cedera dan yang terakhir  menghancurkan 2 tulang belakang saya. Itu yang mengubah sedikit pikiran saya, “terang Lorenzo.

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut Rossi Masih Bisa Meraih Juara Dunia Ke-10, Ini Alasannya…

Masih ada beberapa pertanyaan lain yang dijawab karena ini dikemas dalam sebuah permainan. Kesimpulannya, Lorenzo bukan menggoda atau merebut hati Katerina Safarova yang notabene adalah pacar dari pesepakbola asal Brasil yang bermain di klub PSG (Perancis), Neymar.

Oh ya, selain pertanyaan-pertanyaan sehubungan balap profesional, penguji tim Yamaha ini juga melakukan pembicaraan tentang teknik yang ia gunakan ketika menggoda wanita, Lorenzo memberikan beberapa saran. Wow..apa ya rahasianya ?

“Jika saya menyukai seorang gadis, maka pergilah kesana, kemudian berdansa, lihat bagaimana dia memandang kamu, bagaimana dia tersenyum…, tanpa banyak berpikir (tertawa). Kamu juga harus menunjukkan minat padanya, tetapi jangan berlebihan, “tukas Lorenzo. Oh begitu ya, mantap !!! BB1

Facebook Comments

You May Also Like