West Java Road Race Championship 2024 : Suguhan Balap Paket Lengkap

BeritaBalap.com- Suguhan balap paket lengkap nampak begitu jelas pada gelaran West Java Road Race Championship 2024. Hajat balap tersebut persembahan Sumber Production yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (2/3) lalu.

BACA JUGA : Bengkel Kampung Subang Sukses Hantar Danny Keder Raih JU 2T Open Di West Java Road Race Championship 2024

Apa sebab dibilang suguhan balap paket lengkap ? Pasalnya, pada gelaran tersebut merangkul berbagai macam kelas yang bisa diikuti oleh berbagai macam pembalap. Mulai dari pembalap usia dini yang bisa ngegas dikelas Pocket Bike Beginner, Rookies dan Pro.

koizumi

BACA JUGA : Duet YM Racing Dan Robby Rizaldy Mendominasi Matic FFA Open Di West Java Road Race Championship 2024

“Mantap pokoknya. Karena pada balap kali ini menyuguhkan kelas-kelas Pocket Bike yang bisa dimaksimalkan oleh belasan anak didik saya maupun anak-anak lainnya yang ikut kelas ini untuk menambah jam terbang,” buka Arie Ocktane yang menurunkan 19 anak didiknya pada gelaran tersebut.

Arie Ocktane turunkan belasan muridnya bersaing di 3 kelas Pocket Bike

Kemudian para pembalap yang ngetop diera 2000-an difasilitasi untuk bersaing dikelas Bebek 2T 125cc Exrider Pro dan ebek 2T 125cc Exrider Lokal. Hingga menyuguhkan dua kelas Komunitas Satria (Komunitas OMR Satria FU 155cc dan Komunitas OMR Satria 2T 125cc).

BACA JUGA : Vakum 4 Tahun Balap Di Cimahi Dan Perdana Geber Bebek Goreng EFJE Racing, Akbar Abud Langsung Ngacir Di West Java Road Race

Tidak lupa juga, kelas-kelas Cornerrace juga turut hadir selain kelas-kelas road race yang menghadirkan kelas-kelas Matic, Bebek 4T, Bebek 2T hingga Sport 2T. Makin lengkap, 4 Juara Umum (JU) dalam sekali balap juga digelontorkan untuk memberi semangat 382 starter yang meramaikan gelaran tersebut.

Sumber Agung Rizky bareng Partner Official Sumber Production

“Alhamdulillah, gelaran event berjalan dengan lancar meski sempat diguyur hujan. Mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam perihal penyelenggaran event kali ini. Terimaksih kepada seluruh pihak yang selalu memberikan support dan dukungan pada event kali ini,” tukas Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like