Luca Marini Tuntut Sediakan GP22 Musim Depan Jika Ingin Bersaing

BeritaBalap.com-Rookie MotoGP Luca Marini menginginkan motor yang kompetitif untuk musim depan. Pastinya pesan ini disampaikan kepada Alessio Salucci, akrab disapa Uccio yang siap mengurusi timnya Valentino Rossi musim depan.

Uccio yang beberapa waktu lalu terlihat menandatangani kontrak dengan bos Ducati, Gigi Dal’Igna dan bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta. Ini sehubungan eksistensi tim Aramco Racing VR46 yang siap berkompetisi mulai musim depan (2022).

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Akui Jujur Masalah RC213V Pada Sasis Yang Bergetar

koizumi

Yang pasti, Luca Marini yang juga adik tiri VR46 menegaskan bahwa jika ingin bersaing, ya harus dengan motor yang sama dengan tim utama (pabrikan). Boleh jadi, konteks ini menggambarkan apa yang terjadi pada tim Pramac Racing yang tahun ini dibekali spek terbaru GP21.

“Saya belum tahu apakah mereka berbicara tentang spesifikasi motor, tetapi saya berharap untuk memiliki motor Ducati yang paling kompetitif, karena saya pikir kami bisa lebih kuat, “tegas Luca Marini yang baru beroleh 14 poin dan berada di posisi ke-20 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Suzuki Kurang Jos Pada Klasemen Rider, Tim Dan Konstruktor, Efek Diitinggal Brivio..?

“Sekarang ini level di MotoGP luar biasa, jadi jika kamu ingin bersaing di puncak dan tetap di posisi pertama, maku kamu juga harus memiliki paket teknis yang sangat baik. Tentunya Uccio sangat mendorong Gigi Dall’Igna untuk mendapatkan yang terbaik, karena mengetahui VR46 dengan sangat baik mereka ingin melakukan proyek ini dengan sebaik-baiknya, ”tambah Luca Marini yang berusia 23 tahun dan musim lalu adalah runner-up Moto2. BB1

Hasil MotoGP Assen :

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like