Makna Hari Kartini Bagi Neng Dolis Pembalap Grasstrack Wanita

BeritaBalap.com- Makna Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April telah menginspirasi banyak wanita untuk terus memperjuangkan hak-haknya agar mendapat kesetaraan dengan kaum pria di segala bidang. Termasuk di dunia balap. Begini nih makna hari Kartini bagi Neng Dolis pembalap grasstrack wanita yang anggun asal kota santri Tasikmalaya, Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Sabrina Sameh

“Makna Hari Kartini bagi saya sangat berarti, karna kalo tidak ada R.A Kartini, maka kaum wanita tidak akan seperti sekarang dan sejatinya seorang wanita juga hebat seperti para lelaki yang mampu menunjukkan hobi dan karir. Terutama karir di dunia balap khususnya grasstrack,” ujar pemilik nama lengkap Lilis Nurhasanah ini. Mantap, setuju Neng !

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Shelly Hobat Pembalap Grasstrack Wanita

Neng Dolis, kaum wanita juga tak kalah hebat dengan kaum lelaki untuk urusan hobi dan karir

BACA (JUGA ) : Makna Hari Kartini Bagi Indri Barbie

Tidak hanya di lintasan aspal saja memang, saat ini balap garuk tanah alias grasstrack juga sudah melahirkan Kartini Racing. Tidak hanya bermodalkan kecantikan saja, namun skill dan fisik mereka juga kerap menghadirkan adrenalin di tengah persiangan yang ketat.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Wiwi Mungil

“Intinya, untuk saat ini hobi dan karir wanita sama seperti kaum pria pada umumnya. Termasuk di balap grasstrack. Para wanita juga berlatih mematangkan skill dan fisiknya agar mampu mengendalikan kudabesi tunggangannya hingga mampu bersaing dengan pembalap wanita lainnya,” bilang Neng Dolis yang makin manis saat lesung pipinya terlihat.  Edhot

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Fisichella KW

Facebook Comments

You May Also Like