Mantan Manajer Marquez Ungkap Ada Pihak Ketiga Penyebab Dirinya Pisah Dengan MM93 Setelah 18 Tahun

BeritaBalap.com-Mantan manajernya Marc Marquez, ialah Emilio Alzamora memang sudah berpisah. Ini setelah mereka 18 tahun bersama. Jadi sejak MM93 berusia 12 tahun dan selalu menjadi bagian dari Marquez dalam meraih berbagai gelar juara dunia sejak Moto3, Moto2 dan MotoGP.

BACA (JUGA) : Marquez Hanya Target 5 Besar Saja Dengan Kondisi Motor Saat Ini

Perpisahan ini memang sangat disayangkan oleh Alzamora. Posisinya diganti oleh Jaime Martinez yang sebelumnya adalah manajer marketing Red Bull di Spanyol. Diklaim, kalau Marquez ingin aktifitas promosi yang lebih baik. Sudah 8 kali juara dunia tetapi kurang populer di Spanyol, apalagi level dunia.

koizumi

Sehubungan perpisahan yang terjadi, Marquez menyebut sebagai hal yang lumrah terjadi. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut menginginkan perubahan dengan hadirkan suasana baru.  Pada sisi lain, Alzamora menyebut bahwa ada pihak ketiga yang membuat mereka bercerai. Ada pihak yang manas-manasin dengan tujuan tertentu.

BACA (JUGA) : Profil Alonso Lopez (21 Tahun) Yang Ditaksir Yamaha Dan Sudah Negosiasi Lin Jarvis

“Ketika ada hasil dan masalah yang buruk, maka kamu membutuhkan perubahan suasana, “tukas Marquez dalam film dokumenter Amazon Prime Video berjudul : ‘Marc Marquez : All In‘. Disitulah manajer baru Jaime Martinez masuk, ”tambah Marc Marquez yang kontraknya akan selesai akhir tahun 2024 saat sudah berumur 31 tahun.

BACA (JUGA) : Oliveira Siap Gantikan Aleix Atau Vinales 2024 ? Ini Kata Bos Aprilia

“Dia sangat penting bagiku. Dalam situasi ini, kamu tetap bersatu atau berpisah. Pada titik ini, kami dipisahkan oleh orang lain, ”timpal Emilio Alzamora yang berkebangsaan Spanyol. BB1

Facebook Comments

You May Also Like