Mantap ! Gear Set SSS Pastikan Tetap Support Tim Balap dan Event (2020)

BeritaBalap.com-Patut diapresiasi, ini sehubungan keputusan manajemen dari produk gear-set alias gir dan rantai yang paling populer, yaitu SSS. Bahwa mereka memutuskan untuk tetap mensponsorin tim-tim balap dan event balap nasional. Wow.. mantap !

“Jadi kita tetap mendukung tim-tim balap nasional. Nantinya akan kita buatkan skema supporting yang kita lakukan karena kita wait & see juga soal balapan yang akan berjalan musim ini. Yang pasti, kita tetap sponsorin tim, “terang Hanky Kurniawan selaku Manager Marketing SSS yang kerap hadir di berbagai hajatan balap nasional, bahkan internasional seperti final ARRC 2019 Thailand lalu.

BACA (JUGA) : Terbukti ! Dua Bebek 200 Cc (Injeksi) MBKW2 Jogja Dilayani Gear-Set SSS, Tembus 43 HP !

koizumi

Pertanyaan kritisnya, bagaimana jika tim itu tidak balap karena peniadaan MotoPrix dan One Make Race oleh pihak terkait ? Kan itu bukan salah tim. “Kita akan lanjutkan kontrak mereka untuk 2021, “tambah Hanky Kurniawan yang punya hobi diving atau menyelam dan kerap menjalani berbagai sensasi diving di berbagai lautan.

Oh ya, produk gir dan rantai SSS disebut paling populer karena memang langganan juara nasional dalam beberapa tahun ini. Termasuk musim 2019 dimana mereka dominan sekali. Kan hampir semua tim besar pakai gear-set SSS yang mengusung slogan It’s Racing.

Sebut saja tim besar seperti Astra Motor Racing Team yang ada di berbagai region, kemudian Yamaha Bahtera Racing, Yamaha The Strokes55, PARD, 549Kaboci dan lain-lain. Jadi jelas dan tegas terbukti di dunia balap dan pastinya sangat tepat dipakai untuk harian dan touring karena memang sudah teruji kualitasnya.

BACA (JUGA) : SSS Berikan Hadiah Sponsorship Untuk Para Juara Umum Di SCP 2020

Pada bagian lain, SSS juga tetap mendukung gelaran-gelaran balap nasional. Tidak stop ya di tengah kondisi Covid-19 ini. Tetap membangun infrastruktur balap dan peduli atas perkembangannya.

Event juga tetap kita support. Kita komitmen. Skema pembayarannya per-seri atau putaran. Jadi selama kita sepakat dan event itu berjalan, ya kita komitmen, “tambah Hanky Kurniawan yang beberapa waktu lalu begitu berbahagia dengan kehadiran dua buah hatinya yang kembar. Anyway, congrats again yaBB1

Tonton VIDEO Tentang 3 Mekanik Road Race Paling Laris Garap Tim di Musim 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like