Marc Marquez Sebut Ibunya Juga Menangis Saat Ia Menyelesaikan Balapan Portimao

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengakui bahwa ia menangis. Begitu emosional setelah dapat menyelesaikan race di Portimao, Portugal, Minggu (18 April). Finish ke-7 pula setelah begitu lama istirahat karena cedera

Terlebih spesial dengan sambutan kru di paddock tim yang memberikan apresiasi kepadanya. Mereka berdiri memberikan aplaus dan menyambut Marc Marquez. Nah, ternyata pula, ibunda dari Marc Marquez, ialah Roser Alenta ikut juga menangis. Terharu akan apa yang dialami dan terjadi oleh anaknya.

BACA (JUGA) : Bos HRC Puji Penampilan Pertama Marc Marquez, Apa Katanya ?

koizumi

“Ibuku juga menangis. Dia memarahi saya, bukan karena apa yang saya lakukan selama akhir pekan, tetapi karena saya membuatnya menangis di rumah. Secara emosional, balapan akhir pekan berikutnya tidak akan terlalu melelahkan dan ini akan memungkinkan saya untuk bekerja dengan cara yang lebih santai, ”ucap Marc Marquez.

Pada sisi lain, Marc Marquez juga menegaskan bahwa ia sengaja membatasi diri di Portimao. Maksudnya kemampuannya sengaja belum dikeluarkan 100 persen. Ini berhubungan dan kondisi dimana MM93 sudah lama tidak balapan.

Ada proses secara bertahap yang akan dilaluinya. Yang pasti, ia akan berusaha secepat mungkin untuk menjadi yang terbaik. Dalam hal ini, perfomanya di Jerez nanti (2 Mei) diprediksi kuat akan lebih baik.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Puji Rookie Moto3 Pedro Acosta (16 Tahun), Apa Kata MM93 ?

“Saat ini saya memiliki batasan, Saya tidak bisa mendorong 100 persen untuk seluruh balapan dan antara satu seri di trek dan lainnya saya harus istirahat. Saya harus lebih dekat ke balapan berikutnya secara bertahap, sadar bahwa akan berbeda di setiap trek, dengan tujuan untuk selalu merasa lebih baik dan lebih dekat dengan para pemimpin”.

“Sampai saat ini, saya tidak bisa memikirkan gelar juara dunia karena saya belum siap. Tapi saya berharap bisa sampai disana secepat mungkin, karena salah satu tujuan saya adalah berjuang untuk menang lebih awal. Masih banyak balapan tersisa dan, jika ini adalah kejuaraan seperti tahun lalu, dengan banyak pasang surut, “tambah Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like