Marquez Comeback Balapan Itu Dibenci Ducati dan Timnya VR46 ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) kembali balapan setelah istirahat 1,5 bulan. Sebetulnya, memiliki penampilan yang spesial. Namun sayang mengalami crash saat tinggal tersisa 2 lap lagi. Ini dalam perebutan posisi ke-2 dan ke-3 dengan Jorge Martin.

BACA (JUGA) : Marquez Tegaskan Pengaruh Sasis Baru Kalex Tidak Besar Dan Bukan Solusi, Apa Masalah Sebenarnya ?

Mantan bos tim LCR Honda Oscar Haro mengatakan bahwa penampilan comeback Marc Marquez di Le Mans menujukkan level juaranya. Tidak semua rider dapat demikian. Langsung bersaing di barisan depan. Ini bukti dari seorang rider yang sudah pernah meraih juara dunia 8 kali.

koizumi

Disamping itu Oscar Haro juga menyebut bahwa kembalinya Marquez di lintasan adalah sangat dibenci oleh Ducati yang pasti ingin mengalahkannya. Ducati menganggap skill balap Marquez itu masih bahaya. Bahkan pernah juga diungkap Davide Tardozzi selaku Direktur Sport Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Sebut Marquez Sudah Seperti 3 Tahun Lalu, Apakah Betul ?

Selain Ducati, kehadiran Marquez juga tidak disukai skuad tim Mooney VR46. Permasalahan lama VR46 dan Marquez akan menimbulkan solidaritas pada dua pembalap muda, Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang pasti akan membela dan membahagiakan bosnya, The Doctor.

“Marquez lebih suka finish seperti ini  (Le Mans, red) daripada finish ke-10, itulah sebabnya dia memenangkan 8 gelar juara dunia. Ada orang lain yang marah seperti Aleix Espargaró. Aleix, ketika kamu memiliki 8 gelar dan kamu melakukan apa yang dilakukan Marquez, maka orang-orang akan menghormati kamu !, “ucap Oscar Haro yang juga mantan Direktur Olahraga Tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Ini 5-7 Rider Moto3 Seangkatan Mario Aji Yang Prestasinya Bisa Spesial Banget !

“Marquez satu-satunya yang bisa menyakiti Ducati. Dan di tim Mooney VR46, mereka membenci Marquez. Hal ini wajar saja karena mereka sangat setia kepada Valentino Rossi. Kebencian Rossi telah menodai lingkungan tim Mooney, ”tambah Oscar Haro yang dikutip dari CorsedimotoBB1

Hasil Race MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like