Marquez Sudah Sampaikan Kelemahan Honda RC213V Jika Ingin Kompetitif, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Pasca MotoGP Austin USA, Minggu lalu (10 April), Marc Marquez (Repsol)mengaku sudah menyampaikan apa yang menjadi titik kelemahan Honda RC213V. Terbukti memang hanya MM93 yang spesial di Austin USA. Finish ke-6 setelah perjuangan dari urutan ke-18 karena mengalami problem saat momen start.

BACA (JUGA) : Beranikah Honda Mengganti Alex Marquez Yang Prestasinya Hancur ?

Tentu saja, konteks ini diutarakan juara dunia MotoGP 2019 tersebut agar mereka dapat kompetitif. Berpotensi untuk menang atau meraih podium. Mengingat ini memang pacuan versi baru yang memang butuh penyesuaian lebih lanjut agar dapat konsisten.

koizumi

“Saya tidak berpikir kami bisa berjuang untuk kemenangan di setiap balapan. Tetapi penting bagi saya untuk melihat dengan tepat titik lemah motor di sirkuit yang saya kenal dengan baik”.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Optimis Marc Marquez Raih Juara Dunia MotoGP 2022

“Saya sudah memberi tahu Honda apa yang perlu dikerjakan jika kami ingin kompetitif di balapan berikutnya. Memang benar bahwa Pol baik-baik saja di beberapa trek. Nakagami juga tampil bagus di beberapa sirkuit. Tetapi kami memiliki beberapa kelemahan yang dapat kami tingkatkan, ”terang Marc Marquez yang dilansir dari Corsedimoto.

“Motor kami sangat bagus di titik pengereman. Tapi mengendarai motor dan memahami ban depan itu sangat sulit. Motor ini berbanding terbalik dengan tahun lalu. Kami juga mengemudi motor dengan set-up yang sama sekali berbeda, ”tambah Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara. BB1

Hasil MotoGP Austin :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like