MotoGP Brno Ceko (9 Agustus) Diputuskan Tanpa Penonton Juga

BeritaBalap.com-Seri MotoGP 2020 Brno, Ceko yang akan dihelat pada tanggal 8-9 Agustus diputuskan wajib tanpa penonton. Memang sempat ada wacana dan upaya untuk menghadirkan penonton dalam jumlah tertentu dan dengan aturan protokol Covid-19 namun kemudian tidak perbolehkan.

Balapannya tetap tanpa penonton, seperti juga seri 1 dan 2 di Jerez Spanyol pada tanggal 19 Juli dan 26 Juni.  By the way, ini adalah kesepakatan pihak-pihak terkait. “Tujuan kami adalah untuk mencapai kondisi yang disetujui oleh semua pihak yang terlibat, “ujar Bohumil Simek sebagai Gubernur wilayah Moravia Selatan yang menaungi Brno.

BACA (JUGA) : Wow ! Dorna Tetap Bayar Full Duit 40 Milyar Per-Tim Satelit (2021), Walau Biaya Sewa Motor Tim Ke Pabrikan Turun

koizumi

“Kami benar-benar tidak ingin menghilangkan penggemar dari pengalaman unik ini. Terlepas dari upaya terbaik kami, untuk alasan keamanan, maka acara ini akan berlangsung di balik pintu tertutup. Kami akan memiliki ide yang lebih jelas untuk periode 2022-2026 tahun depan, “tambahnya.

Sehubungan yang sudah membeli tiket. maka itu akan berlaku untuk tahun depan (2021) ataupun upaya refund atau pengembalian uang.”Kami yakin bahwa banyak penggemar akan memegang tiket untuk tahun depan, tetapi kamu dapat meminta pengembalian dana penuh melalui formulir online, “tukas Jana Janulíková selaku direktur Pusat Informasi Turis kota Brno. BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Biaya Pemasangan Logo Sponsor Pada Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like