WH19 Racing School Melawan Covid-19

BeritaBalap.com- Begini cara yang dilakukan WH19 Racing School melawan Covid-19 yang hingga saat ini masih berdampak diseluruh penjuru dunia dan tanah air. Upaya ini juga dilakukan untuk membantu program pemerintah dalam penanganan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih merajalela.

BACA JUGA : New Normal ! Sekolah Balapnya Wawan Hermawan (WH19) Sudah Berjalan Lagi

Jika sekolah pada umumnya meliburkan para muridnya, WH19 Racing School tetap jalani aktivitas mengajar demi mempersiapkan para siswa nya untuk menghadapi musim balap 2021. Namun, 8 murid binaan WH19 Racing School yang berasal dari Madura, Sulawesi, Sumatera, Jabar hingga Jatim wajib mematuhi protokol kesehatan.

koizumi

“Para siswa kami wajibkan menggunakan masker, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah latihan. Kami juga mewajibkan kepada seluruh siswa menggunaka hand sanitizer dalam beraktivitas olah raga, baik itu saat menjajal motor dan juga pada saat latihan fisik. Termasuk harus selalu menjaga kebersihan mes hingga kebersihan individu tiap murid,” buka Wawan Hermawan owner WH19 Racing School.

Wawan Hermawan memberikan materi kepada anak didik WH19 Racing School dengan menerapkan Prokes

Mantap,…!!! Selalu mematuhi dan ketat menerapkan protokol kesehatan alias Prokes merupakan cara jitu untuk menekan dan melawan Covid-19. Ohiya, WH19 Racing School biasanya dalam satu Minggu melakukan aktivitas latihannya bisa sampa 2-3 kali. Untuk saat ini, lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar menjadi tempat yang paling intens untuk beraktifitas anak didik WH-19.

BACA JUGA : Wow..! Sekolah Balap WH19 Berbagi Ilmu Di Youtube, Supported By IRC Tire !

“Biasanya kita mulai latihan muali pukul 9.30 sampai selesai. Awal tahun biar para murid tidak merasa jenuh kita pindah lokasi latihan sekalian tour menjajal karakter sirkuit Mijen, Semarang, Jateng dan disirkuit Cibatu, Majalengka, Jabar,” bilang Wawan Hermawan yang syarat pengalaman didunia balap tanah air ini.

BACA JUGA : Hubungan Spesial Tim ART Jogja Dan Sekolah Balap WH19, Jika Prestasi Langsung Ditarik

So, bagi kalian yang berminat untuk menimba ilmu balap di WH19 Racing School pastikan diri anda dalam keadaan sehat dan siap mematuhi hingga menerapkan Prokes dengan ketat. “Demi keselamatan kita bersama sekaligus untuk menekan penyebaran Covid-19. Biar event balap secepatnya bisa digelar,” pungkas Wawan Hermawan penuh harap. Edhot / Foto : Istimewa WH19

Facebook Comments

You May Also Like