MotoPrix 2022 Sentul Diklaim Paling Meriah Dan Kemasannya Paling Jos

BeritaBalap.com-Seri ke-3 Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa) di Sirkuit Sentul Bogor (30-31 Juli) terasa lebih spesial dibanding putaran-putaran sebelumnya. Lebih meriah. Lebih hidup. Terasa di hati dan jiwa. Mantap !

BACA (JUGA) : Honda 260 Narendra Tim Terbaik Honda Di Balap MotoPrix 2022 Jawa ?

Bukan hanya sponsor yang semakin banyak nempel dan terpasang begitu rapi di pinggir trek, juga terspesial penonton yang begitu banyak mengisi tribun. Mereka bersorak memberikan dukungan kepada pembalap idolanya. Makin spesial, komunitas Vespa hadir langsung karena ada penyajian 7 kelas khusus Vespa. Wow.. keren !

koizumi

Oh ya, dalam seremoni pembukaan juga ada persembahan acara tari dan sebagainya. Pokokke meriah ! Termasuk fasilitas live streaming bagi yang tidak bisa hadir langsung di trek. Intinya, dijamin memuaskan pihak sponsor penyelenggara yang terlibat.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Masih Jos Balap Bebek, Podium Juara MP1 MotoPrix 2022 Sentul

“Untuk Kejurnas MotoPrix 2022 Sentul yang dipersembahkan IMI DKI Jakarta ini, kita menggandeng ECR & K MotorSport sebagai penyelenggara. Kelas-kelasnya juga kita buat tidak terlalu banyak agar lebih tepat waktu. Total hadir lebih dari 220 starter, “terang Haji Supritono selaku Kabid Roda Dua Pengprov IMI DKI Jakarta yang hadir langsung, bahkan sejal hari Sabtu (30 Juli).

Haji Supriyono selaku Kabid Roda Dua Pengprov IMI DKI Jakarta

“IMI DKI Jakarta ini menjadi barometer, Mas. Menjadi perhatian banyak pihak. Jadi kita harus mempersiapkannya secara matang. Termasuk press conference seminggu lalu di Jakarta yang dihadiri puluhan media, “tambah Haji Supriyono yang juga memberikan sambutan dalam acara pembukaan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like