MXGP Jakarta Batal, Berikut Update Terbaru Kalender MXGP 2022

BeritaBalap.com- Infront Moto Racing selaku penyelenggara Kejuaraan Dunia Motocross FIM dengan menyesal menginformasikan bahwa MXGP Jakarta batal. Berikut update terbaru kalender MXGP 2022 setelah Jakarta batal menanyangkan putaran ke-13 MXGP yang semula akan tayang pada tanggal 2-3 Juli.

Terlepas dari upaya terbaik dari penyelenggara lokal, tidak mungkin untuk mengamankan jalannya acara untuk tahun ini. Meski demikian Indonesia tetap akan menayangkan Kejuaraan Dunia Motocross FIM atau MXGP di Samota-Sumbawa pada tanggal 25-26 Juni mendatang.

“Infront Moto Racing dan FIM berharap untuk kembali ke Jakarta untuk FIM Motocross World Championship di masa depan, tetapi untuk saat ini fokusnya adalah pada MXGP Indonesia yang akan berlangsung di Samota-Sumbawa pada 25-26 Juni,” kata pemegang hak dalam siaran pers.

Hadir dalam konferensi tersebut Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr H. Zulkieflimansyah beserta Ketua IMI sekaligus DPR RI H. Bambang Soesatyo serta CEO Samota Enduro Gemilang Muhammad Ihsan Zulkieflimansyah dan Penyelenggara MXGP Indonesia dan CEO Sport Talenta Indonesia Happy Harinto antara lain pemerintah daerah.

Sehubungan dengan batalnya Jakarta menyangkan gelaran MXGP, biar makin jelasnya, berikut update terbaru kalender MXGP 2022. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like