Target KTM Juara Dunia MotoGP 2021 ? Ini Respon Rookie MotoGP 2020 Brad Binder

BeritaBalap.com-Pembalap tim KTM Brad Binder berhasil kasih-tunjuk potensinya musim 2020 lalu. Sukses meraih rookie atau pendatang baru terbaik. Kalahkan Alex Marquez.   Oh ya, Binder sukses meriah podium juara untuk pertama kalinya dalam karirnya. Itu saat seri Brno Ceko.

Nah, tantangan KTM tahun adalah lebih baik dari tahun 2020 yang dianggap paling spesial selama perjalanan mereka masuk ke kawah MotoGP. Itu yang diakui Bos KTM, Pit Beirer. Secara logika, tidak muluk atau berlebihan bagi KTM untuk dapat meraih juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Ini Livery Tim Satelit Tech3 Yang Terbukti Hampir Sama Dengan Tim KTM

koizumi

“Saya yakin KTM memiliki paket yang sangat kompetitif dan bisa berkembang lebih jauh lagi untuk tahun 2021. Ya, saya pikir bisa memenangkan gelar juara dunia, tapi kita harus selalu berpikir selangkah demi selangkah, ”ucap Brad Binder yang juga juara dunia Moto3 (2016).

Pada sisi lain, Brad Binder mengaku penasaran dengan penampilan dari Danillo Petrucci diatas KTM RC-16. Maksudnya di tim satelit Tech3 KTM. Menarik karena Petruci sudah berpengalaman di MotoGP. Tinggal bagaimana pembuktiannya.

BACA (JUGA) : Nakagami Sebut Gaya Balap MM93 Bukan Seperti Manusia, Apa Buktinya ?

“Saya sangat penasaran untuk mengetahui apa yang akan dia katakan tentang KTM saat mengendarainya.Danilo memiliki pengalaman yang luar biasa. Saya yakin itu akan membawa informasi penting bagi KTM, “tambah Brad Binder yang sekarang ini berusia 25 tahun. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like