Paul Jonass Nyaman Di Beri Kebebasan Seting Motor GASGAS

BeritaBalap.com- Periah juara dunia MX2 tahun 2017 lalu Paul Jonass nyaman di beri kebebasan seting motor GASGAS MX450F tunggangannya dimusim MXGP 2021. Standing Construct GASGAS merekrut Paul Jonass setelah ditinggal oleh Glenn Coldenhoff untuk musim MXGP 2021.

BACA JUGA : Pauls Jonass Dan Brian Bogers Amunisi Baru GASGAS Factory Racing Musim MXGP 2021

Paul Jonass akan berduat bersama kroser asal Belanda, Brian Bogers yang sebelumnya memang sudang bergabung dengan GASGAS di musim MXGP 2020 lau. Saat ini Paul Jonass sedang fokus untuk meningkatkan kecepatan MC450F sambil menunggu rangka baru sekaligus melakukan riset baru dari WP Suspension untuk piranti kaki-kakinya.


BACA JUGA : Menurut Pit Beirer, Pauls Jonas Harapan Baru GASGAS Di MXGP 2021

“Ini aneh, tapi entah kenapa terasa lebih kecil dan lebih kompak daripada Husky. Saya sudah lama tidak mengendarai KTM, jadi referensi terdekat saya adalah Husqvarna. Wim dan orang-orang mengatur segalanya sesuka saya dan saya merasa nyaman ketika saya bisa menggerakkan motor. Saat saya mengendarainya, rasanya lebih seperti 250 daripada 450,” ungkap Jonass.

BACA JUGA : GASGAS Menantikan Rangka Baru MC 450F Dan Tetap Mengandalkan WP Suspension Untuk MXGP 2021

Lebih lanjut, kroser asal Latvia yang berusia 23 tahun ini menambahkan. “Saya suka motor yang lebih kecil, jadi semuanya baik untuk saya. Tapi, seperti yang saya katakan kepada teman-teman, berlatih dan menguji adalah satu hal dan balapan adalah hal lain sehingga kami akan mendapatkan lebih banyak informasi di pramusim,” pungkasnya. Edhot / Foto : RedBull

Facebook Comments

You May Also Like