GASGAS Menantikan Rangka Baru MC 450F Dan Tetap Mengandalkan WP Suspension Untuk MXGP 2021

BeritaBalap.com- Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam perebutan tahta juara, GASGAS menantikan rangka baru MC 450F dan tetap mengandalkan WP Suspension untuk musim MXGP 2021. Standing Contructs GASGAS akan mengembangkan MC 450F lebih jauh dan akan berbeda dari pacuan motor perusahan sejenis KTM dan Husqvarna.

BACA JUGA : Hasil MXGP 2020 Putaran 3 Kegums, Glenn Coldenhoff Kroser GasGas Ukir Sejarah

Setelah diambil alih oleh Pierer Mobility AG setahun yang lalu, GASGAS memberanikan diri memasuki kejuaraan dunia motocross MXGP 2020 sebagai produsen. Secara mengejutkan, Glenn Coldenhoff kala itu kroser andalan tim mampu memberikan kemenangan di babak ketiga pada MXGP 2020 Latvia.


BACA JUGA : Menurut Pit Beirer, Pauls Jonas Harapan Baru GASGAS Di MXGP 2021

Untuk MXGP 2021, tim Standing Construct akan mendorong perkembengan yang lebih signifikan dengan mengembangkan rangka baru sekaligus suspensi yang tetap mngandalkan produk WP. Tentu saja bersama Pauls Jonass dan Brian Bogers kroser andalan mereka yang memiliki bekal pengalaman sebelumnya bersama Husqvarna dan KTM.

BACA JUGA : Kroser Seksi Kiara Fontanesi Gabung GASGAS Musim 2021

“Dalam hal mesin dan sasis, kami menemukan dasar yang sangat bagus pada tahun 2020, Pauls mengonfirmasi itu. Dia memberi kami konfirmasi bahwa kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Sekarang kita harus mengambil arah berikutnya dengan hal-hal kecil lainnya,” kata Wim Van Hoof sang pemilik tim.

BACA JUGA : Pauls Jonass Dan Brian Bogers Amunisi Baru GASGAS Factory Racing Musim MXGP 2021

Hasil positif yang didapat Justin Barcia saat mampu memenangkan seri pembuka Kejuaraan Dunia Supercross 2021 di Houston menjadi catatan penting GASGAS akan rangka baru MC 450F dan performa WP suspension. Bogers kemungkinan akan menggunakan sistem suunpensi yang sama dengan Justin Barcia pada musim ini, sedangkan Jonass akan menggunakan elemen suspensi konvensional.

“Ada berbagai perubahan. Kami menggunakan defleksi yang sama sekali berbeda dan juga peredam yang berbeda. Kami menguji ini di trek yang berbeda dan pengemudi sangat senang dengannya. Mereka merasa sepeda motor itu tidak akan mengejutkan mereka. Mereka lebih percaya diri,” pungkas Van Hoof. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like