Pelesiran Menjadi Menu Penutup Rangkaian SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang

BeritaBalap.com- City tour alias pelesiran menjadi menu penutup rangkaian Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 Goes To MotoGP Sepang, Malaysia. Setelah puas memanjakan adrenalin yang melihat langsung aksi pembalap MotoGP, di hari ke-3, Senin 4 November 2019 para pemenang SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang diajak pelesiran, mengunjungi beberapa obyek wisata di Malaysia.

Pertama, 10 pemenang SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang diajak mengunjungi Batu Caves yang terletak di distrik Gombak, Selangor, Malaysia. Batu Caves berfungsi sebagai titik fokus bagi festival tahunan Thaipusam bagi masyarakat Hindu. Lokasi ini telah menjadi sebuah situs ziarah bagi umat Hindu tidak hanya di Malaysia, tetapi umat Hindu di seluruh dunia dari negara-negara seperti India, Australia, Singapura dan lain sebagainya. Nah,… Foto lead pada berita ini diambil ketika para peserta SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang berada di Batu Caves.

Para peserta SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang mejeng di Twin Tower Petronas

Twin Tower Petronas menjadi destinasi kedua setelah peserta SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang selesai mengunjungi Batu Caves. Siapa yang tak tahu Twin Tower Petronas atau Menara Kembar Petronas? Kedua gedung yang menjulang tinggi dan menawan ini sudah mendunia sebagai landmark Kuala Lumpur, Malaysia. Twin Tower Petronas selalu menjadi destinasi utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Malaysia.

koizumi

BACA JUGA : SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang : Keseruannya Berlanjut Di Final Race

Sebagai penutup city tour, peserta SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang diberi kesempatan untuk mengunjungi Harriston Chocolate yang terletak dijantung Kuala Lumpur. Ini merupakan salah satu tempat yang menjual oleh-oleh coklat dengan berbagai macam rasa dan variasi. Sangat cocok untuk para peserta SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang yang ingin membawakan oleh-oleh untuk keluarga tercinta.

Para peserta SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang saat mengunjungi Harriston Chocolate

“Mantap pokoknya, rangkaian SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang betul-betul memanjakan para pesertanya. Selain bisa melihat langsung idola kita beraksi di MotoGP Sepang, Malaysia ternyata kita juga diajak berwisata kebeberapa destinasi yang sangat populer di Malaysia. Terimaksih yang sebesar-besarnya kita ucapkan untuk Super Adventure dan Montesz Indonesia yang sudah berinisiatif menghadirkan program ini,” kompak Arief Rachmaladi dan Hendra Axo dua racer pemenang SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang.

BACA JUGA : SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang : Rasakan Langsung Sensasi Balap Tercepat

Hyupe,… SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang ini merupakan persembahan pihak penyelenggara gelaran balap malam termewah dan teristimewa, dalam hal ini Super Adventure yang bergandengan tangan dengan promotor Montesz Indonesia. Dimana ada 10 pemenang yang terbagi dari 2 racer dan 8 komunitas yang beruntung bisa menyaksikan langsung gelaran MotoGP Sepang, Malaysia. Termasuk diajak jalan-jalan mengunjungi destinasi wisata di Malaysia. Mantap,…!!!

Tries Pondang S (Tengah) Marketing Officer Super Adventure Region Bandung, didampingi Raditya Pratama dan Fariz Dwi Saputra dari Montesz Indonesia.

“Harapannya, setelah selesai menjalani rangkaian SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang kita, baik para peserta maupun pihak penyelenggara bisa tetap menjalin tali silaturahmi. Untuk teman-teman komunitas dan racer mudah-mudahan mereka bisa berbagi hal positive yang mereka dapatkan selama menjalani rangkaian SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang,” bilang Tries Pondang S, Marketing Officer Super Adventure Region Bandung, didampingi Raditya Pratama dan Fariz Dwi Saputra dari Montesz Indonesia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like