Petronas Yamaha Akan Menduetkan Rossi-Lorenzo Kembali (2021) ?

BeritaBalap.com-Banyak wacana yang muncul sehubungan kondisi sebagian besar pembalap MotoGP yang kontraknya berakhir tahun 2020 ini. Spekulasi muncul sehubungan masa depannya (2021).

BACA (JUGA) : Pacar Rossi Bocorin Masa Depan VR46 Di Tahun 2021, Kemana ?

Salah satu hal yang menarik ialah isu manajemen tim Petronas Yamaha SRT yang punya niatan untuk kembali menduetkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di tahun 2021.  Terlebih saat ini memang mereka dekat karena Lorenzo adalah penguji Yamaha yang membantu Rossi dalam set-up pacuan Yamaha M1 nya.

koizumi

Apa pendapat Bos Petronas sehubungan hal ini ? Ternyata belum terpikirkan oleh Razlan Razali, manajer tim Petronas Yamaha SRT. Tetapi kemungkinan ini bisa saja terjadi. Semua tergantung pada hasil di tahun 2020 ini. Termasuk kemungkinan merekrut potensi muda dari level Moto2.

BACA (JUGA) : Rossi Balik Lagi Ke Ducati (2021) ? Ini Komentar Bos Besar “Domenicali”

“Musim 2020 belum dimulai. Kami harus menunggu tes terakhir dan kemudian beberapa balapan sebelum memulai negosiasi. Kami belum pada titik itu dan saya tidak ingin memikirkannya pada tahap ini. Tetapi itu adalah proposal yang menarik dan ketika saatnya tiba, kami akan duduk bareng untuk berbicara, “ucap Razlan Razali yang notabene adalah CEO Sepang International Circuit.

“Jelas kita mengawasi beberapa pembalap muda untuk skuad tahun 2021 dan kita pasti akan mempertimbangkan rider yang kuat tahun ini, “tambah Razlan Razali yang juga keponakan dari Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamad. BB1

BACA (JUGA) : Jika Balap Dengan Tim Petronas (2021), Rossi Lebih Suka Morbidelli Atau Lorenzo ?

Facebook Comments

You May Also Like