Pindah Lokasi, Bob’s Racing School Fokus Di Sirkuit GBT Surabaya !!

BeritaBalap.com – Yap, jika melihat kiprah sekolah balap di Indonesia, maka nama Bob’s Racing School menjadi salah satu sekolah balap yang cukup lama berdiri. Terhitung, sejak 9 Agustus 2008 silam tuh.

Masuk di tahun 2023, Bob’s Racing School yang dikomadani Bobby Aranxa untuk mentornya langsung, kini mulai beralih tempat. Jika sebelumnya base camp di kota Blitar, justru tahun ini kembali di Surabaya untuk lebih dekat dengan siswa didik yang akan sekolah balap. Mantap !

BACA (JUGA) : Tutup Akhir Tahun Full Senyum, Kiki Aranxa Bawa IRC Ezaneta Serigala Malam JU Expert Kejuprov Jatim 2022

koizumi

“Awalnya sih di Surabaya, tepatnya pakai sirkuit Kenjeran. Tapi sejak ditutup, justru saya beralih ke kota Blitar karena disana ada sirkuit permanen,” bilang Bobby yang juga mantan pembalap terbaik nasional di era tahun 2000-an ketika menunggangi RG Sport by AR Speed.

Dengan seiringnya waktu berjalan, Blitar dirasa terlalu jauh untuk jangkauan siswa didik yang akan menimba ilmu sekolah balap di Bob’s Racing School. Maka dari itu, tahun ini diputuskan kembali ke Surabaya.

BACA (JUGA) : Ini Dia Jadwal Event Mata Panah 2023 Matic Dan 2 Stroke

“Saya pribadi sudah meminta izin untuk penggunaan sirkuit pada Dispora Surabaya, selain itu juga pada IMI Jatim selaku kepala induk organisasi otomotif di Jawa Timur dan mereka memberikan izin untuk bisa terus mencetak bibit pembalap Indonesia,” tambah pria keturunan arab ini.

Disupport ban IRC, Bob’s Racing School sudah penuh program untuk siswa didik yang masuk di awal tahun ini. Penggunaan sirkuit GBT Surabaya memang dirasa paling pas untuk mengembalikan kejayaan sekolah balap yang sudah banyak mencetak bibit pembalap hingga ke event nasional maupun Internasional.

“Sirkuit GBT ini memang sangat besar untuk ukuran sekolah balap, tapi enaknya bisa digunakan berbagai macam pelatihan untuk siswa didik,” terang suami dari Happy Kristanti ini.

Untuk jadwal pelatihan, Bobby memberikan hari Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu sebagai latihan praktek di atas motor. Sedangkan untuk fisiknya setiap pagi sebelum menuju ke sirkuit.

Nah, untuk lebih lengkapnya bisa langsung kontak Bobby di nomor +62 812-3456-8481. CHR

Facebook Comments

You May Also Like