Quartararo Punya Karisma Seperti VR46 Tapi Ingin Balap MotoGP 10 Tahun Lagi Saja

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo menyebut bahwa kepribadiannya banyak disukai rekan-rekannya. Faktanya memang rider tim Monster Energy Yamaha ini dapat dekat dengan siapa saja. Lebih halus dalam memberikan kritik. Tidak pernah berkonflik serius dengan petarung MotoGP lainnya hingga memunculkan aura tersendiri.

BACA (JUGA) : Quartararo Tidak Ingin Balapan Seperti Usianya VR46, Sampai Umur Berapa ?

Bahkan diklaim jika FQ20 memiliki karisma seperti Valentino Rossi. Ada daya tarik tersendiri yang melekat pada dirinya Quartararo. Ini yang kemudian membuatnya sangat bangga.

koizumi

Lebih lanjut, pelaga asal Perancis ini ingin balapan MotoGP sekira 10 tahun lagi. Jadi saat usianya antara 32-33 tahun. Alhasil, Quartararo tidak ingin menjalani race hingga umur 42 tahun seperti yang dilakukan VR46. Tentu saja, semua keinginan FQ20 ini dipengaruhi oleh perkembangan kondisi fisiknya, terlebih soal cedera yang diharapkannya tidak terlalu sering dan memberarkan.

BACA (JUGA) : Ribut Adu Mulut Juara Dunia WorldSBK Bautista Vs Ana Carrasco Saat Latihan Di Jerez

“Saya pikir memiliki kepribadian itu bagus dan saya senang memiliki apa yang saya miliki. Saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri, saya sering berkata pada diri sendiri. Saya harus mengatakan itu benar, beberapa mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki karisma yang dekat dengan Valentino Rossi, ini adalah hal hebat yang membuat saya bangga, “terang Fabio Quartararo yang saat ini berusia 23 tahun.

BACA (JUGA) : Waduh, Susunan Tim KTM Berubah Gara-Gara Kedatangan Banyak Mekanik Ducati

“Saya ingin bertahan di MotoGP selama 10 tahun lagi, tapi ini akan bergantung pada banyak hal, seperti cedera dan apa yang bisa terjadi saat kamu berada di lintasan. Saya harap, saya tidak punya banyak hal itu, saya ingin berkendara sampai saya setidaknya berusia 32 atau 33 tahun, “tambah Fabio Quartararo yang kontrak akan selesai pada akhir tahun 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like