Pintarnya Yamaha Gaet VR46 ! Rossi Tanda Tangan Kontrak Brand Amabassador Yamaha di Jerez, Tim MotoGP Juga ?

BeritaBalap.com-Yap fix..! Valentino Rossi dikontrak sebagai brand ambassador atau duta merek Yamaha. Kontraknya spesial karena disebut multi tahun. Demikian strategi jitu Yamaha yang bisa juga kedepannya akan menggaet tim MotoGP milik VR46 untuk pindah ke pacuan M1.

BACA (JUGA) : Pecco Ambil Alih Pimpinan Klasemen Sementara, Motor Eropa Borong Podium Hingga Posisi Ke-8

Juara dunia 9 kali ini pastinya dianggap punya nilai promosi yang tinggi walaupun sudah pensiun dalam balap MotoGP akhir tahun 2021 lalu dan saat ini konsen di balap ketahanan mobil. Faktanya, pendukung The Doctor masih selalu hadir di berbagai trek dan begitu banyak di berbagai penjuru dunia.

koizumi

“Yang pasti, kesepakatan antara saya dan Yamaha ini memberikan emosi yang luar biasa. Kami bekerja bersama selama bertahun-tahun di masa lalu, jadi rasanya alami.”

BACA (JUGA) : Mario Aji Finish Ke-19 Di Moto3 Jerez, Ini Peringkatnya Di Klasemen Sementara

“Selama karir MotoGP saya, saya mengendarai motor Yamaha sebagai bagian dari kontrak saya. Tetapi bahkan setelah pensiun, saya tetap menggunakan motor Yamaha karena saya menikmatinya. Saya senang perjanjian itu sekarang ditandatangani, jadi Yamaha dan saya bisa bekerja sama dalam pengaturan baru ini, “terang Rossi yang meraih gelar juara dunia MotoGP sebanyak 4 kali (20-4, 2005, 2008 dan 2009) bersama Yamaha, selebihnya (3 gelar) dengan Honda.

Valentino Rossi dan Tetsu Ono, General Manager Motorsports Strategy Division Yamaha

“Tentu saja, ini adalah momen yang luar biasa bagi Yamaha dan juga merupakan perkembangan emosional bagi para penggemar, yang saya yakin merindukan kehadiran Valentino di MotoGP sejak dia pensiun dari karirnya yang sukses.

BACA (JUGA) : Akhirnya Remaja 18 Tahun Ini Pimpin Klasemen Sementara Moto2, Berikut Profilnya

“Valentino dan M1-nya berbagi ikatan khusus. Kedatangannya di Yamaha adalah langkah perubahan yang benar-benar mengubah program balap MotoGP kami sampai-sampai Valentino dan Yamaha itu disebut sebagai sebuah persamaan, “timpal Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing. BB1

Hasil Race MotoGP Jerez :

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like