Quartararo Akan Lihat Data Jorge Lorenzo Saat di Yamaha, Data Apa ?


BeritaBalap.com-Fabio Quartararo yang juga rookie of the year atau pendatang baru terbaik MotoGP 2019 mengaku tertarik untuk melihat data Jorge Lorenzo saat masih di tim Yamaha.

Dalam konteks ini, sehubungan dengan input data telemetri sehubungan riding style yang diantaranya mencakup titik pengereman, kurve tikungan yang dipilih dan posisi berkendara Jorge Lorenzo.

“Saya akan tertarik untuk melihatnya. Hanya untuk membandingkan dan melihat dimana titik pengeremannnya, bagaimana posisi ia melengkung saat di tikungan, “tukas Quartararo yang berkebangsaan Perancis namun sejak remaja sudah berimigrasi ke Spanyol.


BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Target Prestasinya Tahun Depan (2020), Apa Ya ?

By the way, memang banyak yang menyebut bahwa gaya balapnya pembalap Perancis usia 20 tahun tersebut mirip dengan Jorge Lorenzo yang pernah juara dunia bersama Yamaha di tahun 2010, 2012 dan 2015.

“Aku mengendarai motor lebih lembut secara alami, tapi saya bisa agresif dengan motor ini, tetapi meskipun begitu aku lebih lembut, “tambah Quartararo yang berada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Gencar Pendekatan Vinales Dan Quartararo ? Ini Jawaban Bos Ducati

Sudah dipastikan juga, bahwa Quartararo yang mengusung tim Petronas Yamaha SRT akan mendapatkan fasilitas mesin yang sama dengan duet tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Jadi akan ada 4 M1 prototype. Selain mereka bertiga, juga rekan satu timnya Quartararo, yaitu Franco Morbidelli. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like