Rifki Mandira Hantar Ridersnya Borong 8 Podium Ramadhan Race 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Istimewa, Rifki Mandira hantar ridersnya borong 8 podium diajang Ramadhan Race 2023 Cimahi. Tepatnya pada gelaran balap persembahan kolaborasi Sumber Production dan JMM yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar (8/4) lalu.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Ramadhan Race 2023 Cimahi (8 April)

Mantapnya, riders yang kuda pacunya mendapat sentuhan dingin dari kiliker asal kota kembang, Bandung ini tidak hanya memborong podium juara dikelas-kelas Matic. Namun, mekanik pemilik nama lengkap Rifki Rahadian ini juga berhasil mengantarkan pembalapnya meraih podium tertinggi kelas Bebek 2T 125cc Std Open.

Hyupe, Robi Rizaldi berhasil mendominasi dikelas Bebek Goreng 125cc Open mulai dari sesi kualifikasi hingga babak final race. Wah mantap nih, jadi setidaknya torehan ini menjadi bukti jika Rifki Mandira tidak hanya piawai meracik pacuan Matic saja, tapi juga pacuan Bebek 2 Tak.

Tidak hanya piawai merami pacuan Matic, Rifki Mandira sukses mengantar Robi Rizaldy meraih podium tertinggi Bebek 2T 125cc Std Open

“Secara keseluruhan untuk kelas Matic baik Open maupun Pemula totalnya kita memborong 7 podium dan 1 podium kehormatan dikelas Bebek Goreng Open. Alhamdulilah, dievent Ramadhan Race 2023 ini masih diberi rejeki dengan keberhasilan para pembalap memborong podium,” ujar Rifki Mandira.

Nah, selain Robi Rizaldy yang berhasil meraih podium kehormatan dikelas Bebek Goreng Open, yuk kita pantau dibawah ini nama-nama riders yang meraih podium dengan mengandalkan kuda pacu Matic garapan Rifki mandira. Edhot 

Matic STD 130cc Open
Anggi Gianturi P2
Ridwan Fauzan P3

Matic 150cc TU Pemula
Ilham Shiva P2

Matic TU 150cc Open
Anen P5

Matic 115cc STP Pemula
Ilham Shiva P1
M Athar P3

Matic 130cc STD Pemula
M Azizen P1

You May Also Like