Rossi Sebut 3 Pembalap Berpeluang Juara Dunia 2022, MM93 Masukkah ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) memperediksi pembalap-pembalap yang berpotensi meraih juara dunia MotoGP tahun depan (2022). Dalam hal ini, The Doctor membaginya dalam 2 barisan atau deretan.

BACA (JUGA) : Sudah Banyak Rider Muda, Bos Ducati Akui Incar Talenta Tim Moto2nya VR46

Ada barisan pertama atau utama yang diisi 3 rider. Ini yang paling berpeluang merebut jawara MotoGP 2022. Siapa saja ya ? Apakah Marc Marquez (Repsol Honda) juga masih masuk daftar barisan pertama ?

koizumi

Dalam hal ini, untuk barisan pertama adalah milik Quartararo, Bagnaia Pecco dan Marc Marquez. Demikian yang dilansir dari SpeedWeek. Ini seperti prediksi atau dugaan banyak orang. Jadi Marquez diprediksi berbahaya tahun depan. Faktanya memang makin menemukan perfomanya walaupun kerap kerepotan menghadapi petarung-petarung muda usia 22-24 tahun.

BACA (JUGA) : Awas ! Tim Satelit Bisa Saja Juara Dunia MotoGP 2022

Selanjutanya barisan kedua yang diisi 4 pembalap. Mulai Morbidelli, Joan Mir, Bastianini dan Luca Marini. Loh kok Marini masuk padahal tahun ini kurang greget. Mungkin VR46 tahu bahwa 2022 nanti akan lebih bertaji setelah dipersenjatai pacuan GP22.

“Saya akan mengatakan Bagnaia, Quartararo dan Marquez berada di barisan depan. Di baris kedua saya menempatkan Morbidelli dan Marini, mungkin saya sedikit terlalu bias. Joan Mir juga mungkin, tapi saya yakin saya akan melupakan beberapa, “ucap Rossi yang sudah memastikan pensiun tahun depan (2022).

BACA (JUGA) : Gawat ! Bos Ducati Peringatkan Jack Miller, Posisinya Terancam Rider Muda

“Bastianini datang di baris kedua, di depan Marini dan di belakang Morbidelli. Ini adalah deretan pembalap yang paling kuat, paling muda, dan paling cepat, “tambah Rossi yang musim 2021 memiliki satu tim MotoGP, kemudian dua tim Moto2 dan satu tim Moto3. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like