Rossi Sebut Honda Hadapi Kesulitan Jika Tanpa Marc Marquez

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), bahwa Honda akan menghadapi kesulitan jika tanpa Marc Marquez. Disebut oleh The Doctor bahwa Marquez dan Honda adalah kombinasi terbaik antara motor dan pembalapnya.

“Itu bisa merupakan kombinasi dari pembalap terbaik dengan motor terbaik, kita harus berusaha untuk tetap dekat dengannya dan sedikit mengganggunya, tapi aku khawatir dia akan cepat sepanjang tahun. Tanpa Marc, Honda akan dalam kesulitan, “tegas Rossi yang dikutip dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com.

Faktanya memang, rekan satu timnya Marquez, yaitu Jorge Lorenzo mengalami kesulitan hingga harus puas di urutan ke-14 dalam klasemen sementara MotoGP 2019. Juga duet tim LCR Honda, Cal Crutchlow yang sebetulnya sudah senior dengan pacuan Honda RC213V ataupun dengan Takaaki Nakagami. Masing-masing di posisi ke-9 dan ke-8.

koizumi

“Saat di Qatar, Crutchlow naik podium. Di Argentina dia sangat cepat, tetapi dia memiliki awal yang salah dan di Austin dia jatuh. Secara teori, Cal bisa naik podium pada ke-3 balapan. Saya pikir Honda sangat bagus, tetapi Marc adalah yang mengendarai yang terbaik dan tidak diragukan lagi yang tercepat, “tambah Rossi.

Pada bagian lain, Rossi mengomentari perbedaan poinnya dengan Marquez yang notabene memiliki gap yang relatif kecil yaitu 9 poin.  “Kesenjangannya kecil dan saya sangat senang menjadi hanya berbeda 9 nilai. Jika kami dapat tetap dekat secara alami, itu akan membuat segalanya menjadi lebih menyenangkan karena kita akan memiliki tujuan penting dalam pikiran, “tukas Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like