Setelah Jadi Rookie MotoGP 2022, Bezzecchi Pasang Target 2023, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) sukses menjadi rookie atau pendatang baru terbaik dalam MotoGP 2022. Jadi terbaik diantara rookie lainnya seperti Remy Gardner, Raul Fernandez dan Drryn Binder.

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Isi Pembicaraan Dengan VR46 Saat Sehari Sebelum MotoGP Valencia

Murid dari VR46 ini berhasil meraih podium ke-2 di seri Assen Belanda. Itu kemudian membawa bendera kuning VR46 untuk memuaskan para penggemar The Doctor yang terkendal fanatik saat putaran Assen.

koizumi

Lebih lanjut, Bezzecchi memasang target podium terbaik tahun depan. Tentu saja, ini efek dari sudah lebih memahami berbagai lintasan ketika berada diatas Ducati GP21.

BACA (JUGA) : Quartararo Dianggap Pembalap Terbaik Dibanding Pecco Karena Kondisi Sulit M1 Sekarang ?

Musim 2023, petarung yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy ini siap menunggangi GP22, itu seperti yang dipakai Bagnaia ‘Pecco’ yang juaara dunia MotoGP 2022.

“Itu adalah musim yang fantastis bagi saya. Saya belajar banyak, saya memiliki beberapa balapan yang bagus. Tahun ini saya mencapai tujuan rookie terbaik, selanjutnya saya ingin memenangkan balapan pertama saya di kelas teratas ini, ”tegas Bezzecchi yang masih berusia 24 tahun dan secara keseluruhan berada di peringkat ke-14 dalam klasemen akhir MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Walau Posisi Akhir Ke-9, Murid VR46 Andrea Migno Tidak Balap Moto3 Lagi Tahun Depan, Tidak Pula Moto2, Kemana ?

“Ducati sangat fantastis, kemudian saya bekerja dengan banyak orang baik dan ini membuat lingkungan menjadi lebih nyaman, ”tambah Bezzecchi yang dilansir dari Motosprint. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like