Pecco Akui Persaingan 2024 Lebih Berat, Ungkap Nama Marquez Beberapa Kali

BeritaBalap.com-Dalam rangkaian launching atau presentasi tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ mengungkap bahwa persaingan musim balap MotoGP 2024 ini dijamin lebih berat. Lebih sulit.

BACA (JUGA) : Ini Tampilan Livery Tim Ducati Di MotoGP 2024 ! Sama Saja Tahun Lalu ?

Demikian mengacu pada perkembangan riset dari pesaing Ducati, utamanya KTM dan Aprilia ataupun efek dari hak konsesi yang diterima Yamaha dan Honda tahun ini, yang secara tradisi dapat meningkatkan perfoma mereka.

koizumi

Lebih lanjut, juara dunia MotoGP dalam 2 tahun belakangan (2022-2023) ini juga mengatakan bahwa persaingan diantara para rider Ducati juga semakin berat. Dalam konteks ini, sebagai contoh nyatanya, Pecco mengungkap nama Marc Marquez berulang kali.

Dikatakannya, bahwa Marquez akan langsung kompetitif karena siap menunggangi motor yang terbukti merebut jawara dunia tahun lalu. Adapun problem utama bagi Pecco adalah menggunakan motor versi terbaru (GP24) yang notabene butuh persiapan matang di awal-awal musim. Itu tradisinya.

BACA (JUGA) : Terungkap Konflik Serius Repsol Dan Honda Setelah Perginya Marquez

“Banyak pebalap yang kompetitif. GP23 yang akan dia (Marquez, red) pakai adalah motor juara, pastinya lebih bagus dari yang dia kendarai di tahun 2023. Kita lihat saja nanti. ”

“Keseimbangannya akan sama. Bedanya, Marc akan memiliki motor yang kompetitif. Ini akan menggantikan yang sebelumnya. Ini akan menjadi kompetitif mulai seri-seri awal, itu normal, ”ujar Pecco yang saat ini berusia 25 tahun.

BACA (JUGA) : Menebak Berapa Milyar Biaya Sponsor Federal Oil Dan Aspira Di Motornya Marquez

“Rencana saya adalah menjadi yang teratas di 44 balapan. Ada strateginya, tapi begitulah adanya. Tahun lalu adalah tahun terbaik dalam hidup saya dalam hal persiapan. Tahun ini kami hanya mempunyai libur 3 minggu di bulan Juli, ”tambah Pecco yang dilansir dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like