Ternyata Bahu Marquez Belum Pulih Juga, Ini Pengakuannya..!

BeritaBalap.com-Marc Marquez diberitakan sangat berhati-hati dalam rentang 3 minggu jelang pengujian MotoGP di Sepang Malaysia (7-9 Februari). Apa sebab ? Karena proses rehabilitasi atas cedera bahu kanan yang sebelumnya sudah melalui proses operasi belum pulih 100 persen. Bahu kanannya masih mengkhawatirkan.

BACA (JUGA) : Ternyata Late Braking Marquez Tiru Cara Stoner, Seperti Apa..?

“Saya ingin pemulihan saya menjadi lebih baik. Agak sulit, agak sulit, “tutur Marquez yang dilansir media Marca.com. “Tahun lalu, saya menjalani operasi di bahu kiri saya dan rehabilitasinya berbeda. Seharusnya lebih mudah kali ini, tapi tidak seperti itu. Saya harap kami bisa melakukannya untuk tes Sepang, “tambah Marquez yang saat ini dibawah pengawasan pelatih fisioterapis Carlos Garcia.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow…! Marquez Akui Siap Ikuti Reli Dakar (Motor), Kapan Keinginannya ?

Sebelumnya, Marquez melakukan operasi pada Desember 2018. Itu pada bahu kiri. Yang terbaru pada sisi kanan ya. Lebih lanjut, disebut oleh Dokter yang menangani operasinya Marquez bahwa jikapun tidak pulih 100 persen, namun juara dunia MotoGP 2019 dapat dinyatakan siap untuk mengikuti tes.

“Prosedurnya lebih mudah, jadi kamu bisa berasumsi bahwa itu akan memakan waktu sedikit demi sedikit sebelum dia dapat melanjutkan. Sulit untuk mengatakan kapan itu akan terjadi, tetapi saya pikir dia akan siap untuk tes Sepang, bahkan jika dia tidak akan 100 persen bugar disana, ”tukas Dokter Xavier Mir.

BACA (JUGA) : Siapa Raja Trek “Basah” Hujan Di MotoGP ? Marquez Atau Miller Atau Dovi ?

Adapun pengujian lanjutan setelah Sepang ialah di Losail Qatar pada 22-24 Februari. Ini sebelum seri pertama MotoGP 2020 yang akan berlangsung pada 8 Meret di trek yang sama. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like