Ternyata M Diandra Sudah 3 Kali Latihan Ninja 250 by Manual Tech, Digembleng Spesial Sudarmono “Mons54 Private”

BeritaBalap.com-Informasi spesial yang diterima Berita Balap dari pihak-pihak terkait yang pastinya kredibel alias terpercaya, bahwa pembalap muda usia 15 tahun asal Yogyakarta M Diandra sudah 3 kali menjalani latihan diatas pacuan Kawasaki Ninja 250.

Tentu saja, kondisi ini berhubungan dengan persiapannya mantan rider Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) tersebut mengikuti balap AP250 (Asia Road Racing Championship 2024) bersama tim Motul Sniper Manual Tech yang dimiliki Ibnu Sambodo “Pak De”.

“Kalau latihannya sudah 3 kali dengan Ninja 250. Dua kali di Wonosari dan 1 kali di Mandala Krida. Minggu ini rencananya di Boyolali dan ini terus berlanjut terus untuk persiapan seri 1 ARRC Maret nanti, “tukas Agus Kenthuz, Chief Mechanic Tim Motul Sniper Manual Tech.

koizumi

BACA (JUGA) : Mantap ! Tim Haji Putra (LFN HP969) Disupport Resmi Pabrikan Yamaha Indonesia

Oh ya, fakta latihan ini juga terbukti dengan video yang dikirim Tris Wahyudi selaku ayahanda M Diandra. Tentu saja, ketika bicara 2 kali latihan di Wonosari Jogja karena memang M Diandra dibawah gemblengan khusus Sudarmono. Ini mantan pembalap nasional kenyang prestasi yang juga pemilik sekolah balap Mons54 Private yang begitu banyak melahirkan talenta-talenta muda potensial dan berprestasi. Mereka latihan di Sirkuit “Pasar Sapi” Wonosari Jogja. Sudarmono kasih arahan mendalam dan terus berupaya mengevaluasi untuk progress yang lebih baik.

BACA (JUGA) : Cek Fakta ! Banyak Tim Besar Order Pelek Super Ringan MFZ Racing Buat Kejurnas Sport MRS 2024

M Diandra, mantan pembalap ART Jogja (2023) yang memutuskan keluar untuk menetapkan proyeksi balapan internasional di tim Manual Tech (2024)

Pertanyaan kritisnya, apakah sama sehubungan handling dan power motor Ninja 250 dan pacuan anyar tim Motul Sniper Manual Tech yang akan menggunakan ZX25-RR yang konstruksinya 4 silinder ? Bicara power, tentu saja berbeda, termasuk karakter mesin tetapi set-up akan dibuat hampir sama. Itu bahasa teknisnya.

BACA (JUGA) : Kenapa Uang Deposit OnePrix 2024 Jangan Mahal-Mahal ? 2 Mekanik Ini Akui Ada Tradisi Biaya Besar Di Awal Tahun Terlebih Regulasi Baru

Set-up dan riding position diupayakan hampir sama, “tambah Agus Kenthuz yang kabarnya sedang fokus meriset ZX-25RR yang harus menggeser peak power sehubungan regulasi baru AP250 yang membatasi RPM mesin. Soal ini, nanti kita bicarakan lebih lanjut ya dalam pemberitaan berbeda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like