Terus Gairahkan Balap Nasional, RCB-Proliner Support Sekolah Balapnya Dedy Fermadi

BeritaBalap.com-Balap itu butuh dirangsang digairahkan. Maka dari itu penting ada sebuah sinergi diantara pelaku. Jangan hanya jualan tanpa empati alias kepedulian ! Jangan pula bilang ada masanya dan itu sudah lewat !

Kalau konsep berpikirnya begitu, bisa gawat dunia balap nasional ataupun dunia. Banyak yang bubar. Ha ha ha ha. Menyangkut konteks tersebut, produk Racing Boy (RCB) dan Proliner terus mengembangkan sayapnya.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Dominasi Engine Builder N1, Mereka Pakai RCB-UMA Racing Dan Proliner

koizumi

Aktual, mensupport juga sekolah balap milik Dedy Fermadi yang ada di Yogyakarta, namanya D45 Road Racing Academy yang bermarkas di Jl. Gito Gati, Sleman, Yogyakarta. Alhasil, RCB dan Proliner yang di Indonesia didistribusi PT. Enwan Multi Partindo (N1) mendukung upaya menciptakan talenta-talenta berprestasi.

“Tahun ini, kita juga disupport RCB dan Proliner, Mas, “tutur Dedy Fermadi yang juga merangkap mentor di sekolah balapnya dan terbukti banyak melahirkan pembalap berprestasi nasional dan internasional.

BACA (JUGA) : Awas ! N1 Perhatikan Tim Yang Rajin Bermedsos-Ria, Prestasi Itu Bukan Jaminan..!

Jadi hal ini menjadi pembuktian RCB, Proliner ataupun UMA Racing yang dalam beberapa tahun belakangan tidak hanya mendukung tim balap, engine-builder dan event balap termasuk modifikasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like