Wow..! GDT Racing Siap Beraksi di Event Pertamina RSV Sentul Minggu Ini Dengan 3 Tim ! Mana Saja..?

BeritaBalap.com- Sirkuit Sentul International Karting Circuit menjadi saksi kehadiran GDT Racing, dipimpin oleh mekanik berpengalaman, Widya Krida Laksana, pada Kamis, 7 Desember 2023, untuk mengikuti Pertamina Enduro RSV Championship 2023 (9-10/12).

BACA JUGA : Sergio Racing Team Tarung Di Pertamina Enduro RSV 2023 Sentul, Tuner Ferry GMG Makin Semangat Dengan Kehadiran Sang Bos !

Widya, yang akrab disapa mas Gendut, bersama timnya mulai bersiap sejak awal pekan. “Baru sampai hari ini mas, kita langsung fokus setup suspensi, karena untuk motor-motor 2 tak masih belum ada data yang tersedia,” ungkap mas Gendut dengan serius.

koizumi

BACA JUGA : Laksana Mulya 48 Targetkan Tembus 3 Besar Di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

Wajar saja, terakhir Widya hadir ke Sentul dengan motor 2 tak rupanya pada tahun 2019 pada gelaran Indoclub. Kendati demikian dalam ajang bergengsi ini, GDT dipercaya untuk mengawal ketat tiga tim unggulan.

BACA JUGA : EFJE Globalindo Kasih Bonus Rp 10 Juta Jika Pembalapnya Tembus 3 Besar Di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

“Pertama, ada Eastwood untuk kelas 2 tak. Sedangkan untuk kelas 4 tak, kita akan mendukung tim Setra dan Narendra,” tambahnya dengan penuh semangat.

BACA JUGA : Wawan Hermawan Bawa 2 Amunisi Di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

Meski Gendut mengakui kurangnya pemahaman mendalam tentang detail acara, antusiasmenya terhadap kegiatan ini terlihat jelas. “Sangat antusias, karena event ini ramai dan dihadiri oleh pesaing-pesaing yang tangguh. Meskipun saya tidak terlalu familiar dengan detailnya, ketika diajak untuk ikut, saya langsung berkata ‘ya gas’, hehe,” tutupnya dengan senyum. Event ini semakin menarik dengan persiapan intensif dari tim GDT Racing. Siborong-borong

Facebook Comments

You May Also Like