Tidak Butuh Waktu Lama Bagi Franco Morbidelli Untuk Beradaptasi Dengan Ducati

BeritaBalap.com- Manager tim Prima Pramac Ducati, Gino Borsoi, meyakini bahwa tidak butuh waktu lama bagi Franco Morbidelli untuk beradaptasi dengan Ducati. Meskipun Morbideli pendatang baru di Ducati yang sebelumnya merupakan pembalap pabrikan Yamaha.

BACA JUGA : Akhirnya Terjawab, Ini Alasan Luca Marini Mau Pindah Ke Tim Repsol Honda (2024-2025)

Selain itu, pembalap yang juga akrab disapa Franky Morbidelli ini mengalami masa-masa yang sulit selama bersama dengan tim lamanya Monster Energy Yamaha. Bahkan, Franky Morbidelli menjadi pembalap Ducati dipopsisi terbuncit saat menjalani tes paramusi 2024 di Valencia beberapa waktu lalu.

koizumi

BACA JUGA : Yamaha Pagari Quartararo Dengan Langkah Spesial, Apa Itu ?

Morbidelli hanya mampu menduduki peringkat ke-16 dengan selisih 0,953 detik dari sang pencetak waktu tercepat, Vinales dari Aprilia. Padahal, Morbidelli sudah dibekali Desmosedici yang merupakan motor terbaik di MotoGP saat ini.

BACA JUGA : Ini Ancaman Jorge Martin Buat Ducati Jika Tidak Dimasukkan Ke Tim Pabrikan 2025

Meski demikian, Gino Borsoi memiliki keyakinan jika pembalap asal Italia berusia 29 tahun ini akan kembali menemukan performa terbaiknya bersama Ducati. “Jelas ini adalah jalan yang panjang. Akan ada fase di mana dia harus beradaptasi dan memahami cara kerja tim,” ungkap Borsoi.

BACA JUGA : Top Speed Motor MotoGP Tertinggi 366,1 Km/Jam, Ini Data Rekor 10 Besar

Pria asal Italia berusia 44 tahun itu lalu menambahkan. “Namun dengan bakat yang dibawanya, saya pikir itu tidak akan memakan waktu lama. Merupakan salah satu tujuan terpenting tim Prima Pramac untuk membawa Morbidelli kembali ke tempatnya seharusnya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like