Joan Mir Ungkap Lawan Terberatnya Yang Bukan Quartararo dan Pecco, Siapa ?

Beritabalap.com-Ternyata Joan Mir, juara dunia MotoGP 2020 tidak menganggap Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang juga juara dunia MotoGP 2021 sebagai saingan terberatnya.

BACA (JUGA) : Joan Mir Yang Pusing Antara Tetap Di Suzuki Atau Tawaran Honda ?

Rider tim Suzuki Ecstar ini juga tidak menganggap Francesco Bagnaia ‘Pecco’. Maksudnya sebagai rival yang menyulitkan. Lalu siapa yang dianggap berbahaya bagi Joan Mir ? Ternyata nama Marc Marquez (Repsol Honda) yang diprediksinya lebih menyulitkan.

koizumi

Boleh jadi, anggapan ini mengacu pada prestasi MM93 yang sudah membaik. Terlebih lagi, memang dominan dalam 1 dekade atau 10 tahun perjalanan MotoGP saat ini. Ingat, bahwa Marquez adalah juara dunia MotoGP tahun 2013, 2014, 2016, 2017, 2018 dan 2019.

BACA (JUGA) : Akhirnya Terungkap Masalah Gagalnya Kerjasama Tim VR46 Dan Aramco

“Saya mengharapkan tahun dengan level yang sangat tinggi dan balapan yang sangat cepat. Marc Marquez adalah dan tetap menjadi pembalap yang harus dikalahkan. Dia adalah pembalap sangat baik dalam beberapa tahun terakhir meskipun Fabio Quartararo memenangkan kejuaraan tahun lalu, ”tukas Joan Mir yang yang dilansir dari PaddockGP.

“Saya berharap untuk berada di depan dan menunjukkan bahwa saya ingin menang lagi. Sangat penting bagi saya untuk merasakan bahwa saya tidak hanya disini untuk memenangkan beberapa balapan dalam setahun”.

BACA (JUGA) : Di Tahun Kedua Murid VR46 ‘Celestino Vietti’ Targetkan Juara Dunia Moto2 ?

“Saya ingin gelar juara dunia, memanfaatkan kekuatan saya, menghilangkan kelemahan saya dan melihat seberapa jauh kita bisa melangkah, ”tambah Joan Mir yang beberapa waktu ini diisukan sedang dalam didekati Honda tetapi juga diklaim ada pembicaraan dengan Yamaha. BB1

Facebook Comments

You May Also Like