Tim Aspar Moto2 dan Moto3 Siap Dibranding Motor China CFMoto, Dibayar Berapa Milyar ya ?

BeritaBalap.com-Tim Aspar Racing diberitakan akan mendapat sponsor penting dari merek motor China CFMoto. Disebut sponsor penting karena motor-motor Moto2 ataupun Moto3 tim asal Spanyol ini akan dibranding dengan ciri khas warna dan tulisan CFMoto.

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui perkiraan besaran uang yang dikeluarkan pabrikan motor CFMoto untuk mempromosikan mereknya tersebut. Jadi konteksnya, full branding ya untuk keseluruhan livery motor, termasuk pada wearpack pembalap. Jadi bukan hanya sedikit atau setengah saja nempelnya

Yang pasti pula, ketika balap Moto3, maka tim Aspar yang bermarkas di Spanyol bukan pakai kudabesi CFMoto, tetapi tetap menggunakan pacuan GasGas yang notabene mensponsori tim ini. Bagi yang belum paham, kudabesi GasGas mengambil platform KTM RC250. Mereka satu grup dibawah Pierer Mobility Group.

koizumi

BACA (JUGA) : Bintang Masa Depan Moto2 Aldeguer (18 Tahun) Sudah Dikontrak Ducati 2025 ? Gantikan Jorge Martin Di Tim Pramac ?

Nah, dilansir dari Speedweek, maka CFMoto diberitakan menggelontorkan uang 1 juta euro atau sekira 17 milyar untuk misi promosi full branding selama 1 musim kompetisi Moto3. Belum termasuk yang Moto2 ya. Jadi diperkirakan pada angka puluhan milyar. Perlu diketahui juga, bahwa KTM sebelumnya memang sudah bekerjasama dengan CFMoto.

BACA (JUGA) : Pecco Bicara Kandidat Penantang Juara Dunia MotoGP 2025, Siapa Saja ?

“Pada tahun 2024, kami ingin memperebutkan gelar di Moto3 dan Moto2, dan melakukannya dengan CFMoto merupakan insentif tambahan. Kami sangat senang dapat mengandalkan dukungan mereka dan kami akan berjuang untuk membuat mereka bangga dan menawarkan banyak kemenangan musim ini, ”ujar Jorge Martínez selaku pemilik tim Aspar yang dikutip dari Motosan.

BACA (JUGA) : Terbukti Red Bull Jadi Sponsor Penting Tim GasGas Tech3 Tahun Ini, Kasih Berapa Duit Ya.. ?

“Kolaborasi dengan Aspar tentunya akan membantu CFMoto Racing untuk naik ke level berikutnya, kami yakin akan semakin banyak kemenangan dan podium yang diraih bersama tim legendaris ini. Musim 2024 baru permulaan, bersama Aspar Team kami akan mencari lebih banyak peluang kerja sama di luar paddock,” timpal Su Zhen selaku kepala pengembangan olahraga di CFMoto. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like