Tim Digon Power Racing Division Feat ARC 07 GMG, Ini Bintangnya MLD Autophoria Jateng Series 2018 Tegal

BeritaBalap.com-Ketika ditanya tim mana yang paling banyak memborong podium di kejuaraan MLD Autophoria Jateng Series Tegal Minggu lalu (7 Oktober) ? Jawabannya adalah pasukan Digon Power Racing Division Feat ARC 07 GMG Reborn asal Tegal. Terbukti nyata, bahwa semua kelas yang mereka ikut dapat podium semua. Wow… mantap !

Tim yang berada dibawah komando Bung Pujo asal Purwodadi ini mengandalkan pebalap utama Delly Permana yang notabene meraih terbaik dalam tiga kelas. Yaitu Bebek 4 Tak 125 cc Pemula, Bebek 2 Tak Standart 125 cc Open dan Bebek 125 cc Tune Up Karesidenan. Selebihnya podium ke-3 kelas Bebek 2 Tak 125 cc lokal Karesidenan dan Finish ke-3 kelas Bebek 2 Tak 125 cc Pemula.

Bung Pujo selaku komandan tim yang naik ke podium juara

“Puji syukur kepada Tuhan YME karena kerja keras tim terbayar lunas. Tanpa mereka, saya bukan siapa-siapa, terimakasih buat para pendukung masyarakat kota Tegal. Mekanik GMG Reborn ARC 07 dan sponsor Digon Power Racing Division, ’’ungkap Delly Permana. Itu fotonya Delly Permana ada di gambar utama (atas) yang didampingi Bung Pujo (pakai topi).

Baca (juga) : MLDSPOT Autophoria Road Race 2018 : Seri Perdana Menyapa Tegal, Berikut Hasil Lengkap Juaranya

Tidak mau kalah dengan sang mentor, maka Aji Trisnawan yang notabene bernaung di bawah tim yang sama juga unjuk kebolehan dengan meraih podium ke-4 pada kelas Bebek 4 Tak 125 cc Pemula dan podium ke-2 kelas Bebek 125 cc Tune Up Karesidenan. Kalau  fotonya Aji Trisnawan di bagian sebelah kiri foto atas (utama).

“Besar harapan saya, bahwa prestasi yang diraih saat ini bisa terus dipertahankan, dan para pembalap bisa mencetak prestasi membanggakan tidak hanya di gelaran kejuaraan daerah saja. Namun juga di ajang balap motor lainnya seperti Kejurnas Motoprix, ’’bilang Bung Pujo yang berkenan hadir langsung di kota Tegal.

Ok, Selamat atas keberhasilannya dan kita tunggu prestasinya yang lebih tinggi dan lebih tinggi lagi. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like