Tim Pramac Ducati Dapat Sponsor Spesial Lamborghini, Mulai Seri Austin Minggu Ini

BeritaBalap.com-Tim satelit Pramac Ducati dapat sponsor yang spesial, mulai seri ke-3 MotoGP 2019 di Austin, USA, akhir pekan ini (12-14 April). Yap, pabrikan mobil sport Lamborghini akan menjadi bagian dari nama tim Pramac Ducati. Pastinya, hal ini menjadi angin segar ditengah tidak jelasnya sponsor Alma yang notabene pemiliknya Luigi Scavone tersandung masalah hukum. Scavone ditangkap pada bulan Maret sehubungan kasua penggelapan pajak dengan nilai besar.

Faktanya, memang nama sponsor Alma memang hilang saat seri ke-2 MotoGP 2019 Argentina. Mengacu hal ini, maka Ducati GP19 Jack Miller ataupun GP18 nya Francesco Bagnaia akan dibranding nama Lamborghini saat MotoGP 2019 di trek COTA, Minggu ini.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP 2019 Austin USA (12-14 April) Dalam Jam WIB

“Menjalani balapan di Amerika Serikat dengan logo Lamborghini di sebelah Pramac pada fairing kami adalah sumber kepuasan besar bagi kami, “tukas Paolo Campinoti selaku bos tim Pramac Ducati.

“Kami bangga memiliki Automobili Lamborghini sebagai sponsor utama Grand Prix Amerika dan ini menggaris-bawahi bahwa hubungan antara Lamborghini dan Pramac melampaui perasaan persahabatan yang mendalam yang mengikat saya dengan CEO Lamborghini Stefano Domenicali, “tambah Paolo Campinoti.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Austin : Sulitnya Trek COTA Bagi Ducati, Akankah Lebih Baik ?

“Kesempatan yang lebih baik di seri Austin untuk mengkonfirmasi kolaborasi penting antara Lamborghini dan Pramac Racing. Tujuan utama kolaborasi ini adalah untuk menciptakan keunggulan produk Italia. Amerika Serikat adalah tempat yang ideal untuk mengembangkan, mengkonsolidasikan dan mengomunikasikan konsep pabrikan Italia yang hebat. Sinergi dengan Pramac mengarah ke sini, “tukas CEO Lamborghini Domenicali. BB1

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP 2019 Austin : Marquez Raih Podium Juara Ke-7 Kalinya ?

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP 2019 Austin : Ambisi Rossi-Vinales Kalahkan Dominasi Marquez

Facebook Comments

You May Also Like